Ajang Cari Bakat, UKM CWC STISIP MB Gelar Panggung Inspiration
Cari Berita

Pasang iklan

 

Ajang Cari Bakat, UKM CWC STISIP MB Gelar Panggung Inspiration

Rabu, 18 September 2019

Foto : Gapura Kampus STISIP MB. Di Kota Bima.


GERBANGNTB.ID
Bima. -  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)  Comunitas Warung Seni (CWC) STISIP Mbojo - Bima (MB) mengelar kegiatan panggung Ispiration dengan " Demokrasi Bukan Democracy" dengan menampilkan : Musik Pembebasan, Puisi, Teater, Stand Up Comedy dan lain lain. Kegiatan ini melibatkan seluruh UKM/Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Mahasiswa yang ada. Kegiatan tersebut direncanakan akan digelar di gedung Alumni Stisip MB. pada hari Sabtu (21/9/2019) mendatang.

Ketua Panitia, M Fikar melalui koordinator musik, Candra Agus Setiawan mengatakan, kegiatan ini dengan sasaran utamanya para mahasiwa baru untuk menyalurkan bakat serta aspirasi dari mahasiswa itu sendiri. Pentas ini juga dapat dimanfaatkan untuk melatih mental panggung bagi para mahasiswa dalam mengapreasikan bakat yang selama ini terpendam, sehingga mereka akan terbiasa dan tidak grogi saat dihadapkan depan umum. Ujarnya.

Dikatakanya, dalam kegiatan ini akan ditampilkan beberapa kegiatan yaitu, Musik Pembesan, puisi, teater, Stand Up serta pentas lainya." Guna memberikan kesempatan ini, lanjut dia saat ini pihaknya sedang melayangkan surat delegasi di tiap tiap UKM, HMJ dan ruangan, "katanya.

Sambungnya, kami berharap, kegiatan panggung Ispirantion ini dapat didukung oleh semua pihak, utamnya pihak Kampus, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan meriah. Disamping itu, kegiatan ini juga dapat dimanfaatkan untuk saling mempererat silahturahmi antara mahasiwa itu sendiri, utamanya mahasiwa baru dapat berbaur dengan para seniornya dalam ajang pentas tersebut. Pungkasnya. (G. NTB/Rahflik***).