Warga Madapangga Harap Ada ATM, Pemimpin BNI Bima Pastikan Akan Survei Lokasi
Cari Berita

Pasang iklan

 

Warga Madapangga Harap Ada ATM, Pemimpin BNI Bima Pastikan Akan Survei Lokasi

Rabu, 12 Juni 2019

Foto : Pemimpin Cabang BNI Bima saat di temui oleh sejumlah wartawan di ruang kerjanya. (Selasa, 11/6/2019).


GERBANGNTB.ID
Kota Bima.- Banyaknya masyarakat menjadi nasabah BNI di wilayah Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima NTB, akhir - akhir ini, patut kiranya untuk ditempatkan ATM oleh Pihak BNI. Hal ini juga yang menjadi harapan masyarakat setempat guna mempermudah segala transaksi terkait dengan keuangan para nasabah. Pasalnya selama ini para nasabah diwilayah Madapangga pada umumnya melakukan segala bentuk transaksi harus ke wilayah Kecamatan Bolo.

Kami berharap BNI Cabang Bima bisa mendirikan ATM di kecamatan Madapangga Karena sangat banyak nasabah BNI, “Kami kalau mau ambil uang lewat ATM harus ke Kecamatan Bolo dulu,” ujar salah seorang warga Desa Rade Kecamatan Madapangga Sahrul dan Umar pada Media ini, Selasa (11/6).

Untuk itu, lanjut dia, kami berharap, BNI Cabang Bima bisa mendirikan ATM di Kecamatan Madapangga, minimal 1 unit ATM. Itu dirasa sangat perlu untuk mempermudah transaksi para nasabah BNI yang ada di Madapangga," Tidak perlu banyak. 1 unit saja cukup,” katanya.

Menanggapi permintaan warga itu, dihari yang sama Pemimpin BNI Cabang Bima, H. Muhamad Amir SH. MA.p mengatakan akan memantau lokasi strategis untuk mendirikan ATM  di Kecamatan Madapangga.

“Di Madapangga memang belum ada mesin ATM. Untuk itu kita akan cek lokasinya dulu, tapi kayaknya di wilayah Desa Dena yang paling cocok” ujar Pemimpin Cabang BNI Bima ini saat ditemui di ruang kerjanya.

Menurut, Amir, selama belum ada ATM BNI memberikan alternatif lain untuk mempermudah pelayanan nasabah di kecamatan setempat. BNI memberikan kesempatan bagi warga untuk membuka Agen BNI 46, karena itu bagian dari pelayanan. Apa lagi menjadi agen
bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan untuk peningkatan ekonomi.

“Kami tidak akan persulit jika ada masyarakat yang mau menjadi Agen BNI 46,  syaratnya cukup mudah kok, cukup dengan surat pengantar dari desa dan kecamatan. Imbuhnya. (G. ory**)