Tidak Istrahat, Anggota Koramil 1608-02/Bolo Dampingi Nakes Percepat Vaksin
Cari Berita

Pasang iklan

 

Tidak Istrahat, Anggota Koramil 1608-02/Bolo Dampingi Nakes Percepat Vaksin

Senin, 28 Februari 2022

GERBANGNTB COM
BIMA. - Tanggal merah dalam Memperingati isra mi'raj 27 rajab 1443 H, 28 Pebruari 2022. Semua instasi pemerintahan diliburkan. Namun lain halnya dengan Anggota TNI, Kodim 1608/Bima melalui Koramil 1608-02/Bolo, tetap mendampingi Nakes melakukan kegiatan Vaksin ditengah warga. 

Seperti dilakukan di wilayah Desa Woro, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima. Sejumlah personil Korami 02/Bolo melakukan pendampingan percepatan vaksin langsung di tengah warga. Kegiatan dalam mendorong capaian vaksin tersebut, juga dihadiri oleh anggota polsek Madapangga. 

Danramil 1608-02/Bolo,  Kapten Inf. Gontang P pada media ini mengungkapkan, Anggota Koramil 02/Bolo, memang hari ini melakukan tugas pendampingan kepada Nakes Covid-19 PKM Madapangga.

Kegiatan Serbu Vaksinasi tersebut dilakukan di Wilayah Desa Boro, hal ini demi Tercapainya Target Vaksinasi Nasional. Ungkap Danramil Bolo, Senin (28/02/22).

Kata Danramil Bolo, kegiatan tersebut, selain pihaknya juga melibatkan anggota Polsek dan Nakes Covid -19 yang ada di Kecamatan Madapangga.

"Kegiata vaksin dilakukan oleh Petugas Covid-19 dibantu oleh Anggota Koramil Bolo dan anggota polsek terus melaksanakan tugas tanpa mengenal hari libur. Hal ini demi mendongkrak capaian target vaksin sesuai harapan pemerintah. " Ujarnya. 

Gontang menjelaskan bahwa kegiatan percepatan vaksinasi tersebut, meskipun dilakukan bertepatan dengan hari libur, dalam peringatan Isra mi'raj, namun semangat kerja anggota tetap semangat, karena penuntasan kegiatan vaksin kepada warga merupakan tugas bersama dalam membantu program pemerintah, menekan angka penyebaran virus covid-19. Tandasnya. (GN/TIM*)