Koramil 1608-02/Bolo Bersama Muspika Percepat Vaksin di 4 Titik
Cari Berita

Pasang iklan

 

Koramil 1608-02/Bolo Bersama Muspika Percepat Vaksin di 4 Titik

Jumat, 25 Februari 2022

GERBANGNTB COM
BIMA. - Gerakan Percepatan Vaksin Terhadap Masyarakat, Kodim 1608/Bima melalui Koramil 1608-02/Bolo bersama Muspika Bolo, Kabupaten Bima NTB. Terus mengejar target percepatan capaian kegiatan Vaksin serentak yang dilakukan di Empat titik. Yaitu, di Desa Tambe, Desa Sanolo, Desa Timu sertai di MAN1Bima. Jumat (25/2/2022) pagi. 

Penyerbuan vaksinasi secara massal ini dilakukan untuk mengejar ketertinggalan kegiatan vaksinasi kabupaten Bima yang masih di bawah standar. Menuju harapan sesuai target 80%.


Danramil 1608-02 Bolo Kapten Inf Gontang. P mengungkapkan pada Media ini, bahwa kegiatan penyerbuan vaksinasi dilakukan untuk mempercepat capaian vaksin sesuai target 80%.

Gontang P mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan tidak saja oleh pihaknya, namun melibatkan Muspika Kecamatan Bolo dalam menyukseskan percepatan program vaksin  Dosis ke 2 sehingga target 80 % cepat tercapai. 

Kegiatan pemberian vaksinasi tersebut, lanjut Gontang P pihaknya bekerjasama dengan Tim vasinator covid-19 Puskesmas Bolo. 

Kegiatannya pun, sambung Danramil Bolo ini, bertempat di Empat titik, yaitu Desa Tambe, Desa Sanolo, Desa Timu dan MAN1Bima. 

Danramil Bolo melalui Media ini mengucapakan terima kasih kepada seluruh Muspika Kecamatan Bolo sampai tingkat Pemerintah Desa yang telah bekerja keras secara bersama sama untuk mengajak masyarakat melaksanakan vaksinasi. 

" Tentunya dampak dari pemberian vaksin ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan imunitas tubuh, sehingga tubuh akan semakin kuat sehingga terhindar dari covid 19, " katanya. (GN/TIM*)