Koramil 1608-02 Bolo Tidak Kenal Hari Libur Tetap Semangat Genjot Vaksin ke 2 Bersama Polsek dan Nakes
Cari Berita

Pasang iklan

 

Koramil 1608-02 Bolo Tidak Kenal Hari Libur Tetap Semangat Genjot Vaksin ke 2 Bersama Polsek dan Nakes

Minggu, 27 Februari 2022

GERBANGNTB COM
Anggota Koramil 1608-02/Bolo bersama Nakes Covid-19 dan anggota Polsek Tidak Kenal Hari Libur Tetap Semangat Genjot Vaksin fase ke 2 Bersama. Vaksinasi dengan menyasar Empat tersebut Wilayah di Kecamatan Bolo dan Madapangga demi Tercapainya Target Vaksinasi Nasional. Minggu, (27/02/22).
Danramil 1608-02/Bolo, Kapten Inf. Gontang P membenarkan adanya kegiatan tersebut, Kata Danramil Bolo, kegiatan tersebut, selain pihaknya juga melibatkan anggota Polsek dan Nakes Covid -19 yang ada di Dua wilayah, Kecamatan Bolo dan Madapangga.

" Hari ini (Minggu, 27/2 red). Petugas Covid-19 dibantu oleh Anggota Koramil Bolo dan anggota polsek terus melaksanakan tugas tanpa mengenal hari libur. Hal ini demi mendongkrak capaian target vaksin sesuai harapan pemerintah. " Ujar Danramil 1608- 02/Bolo pada media ini. 

Gontang mengatakan bahwa kegiatan percepatan vaksinasi tersebut, dilakukan di Empat titik, yaitu di wilayah Desa Rasabou, Desa Rato Kecamatan Bolo dan wilayah Desa Bolo serta Desa Monggo yang ada di kecamatan Madapangga. Dengan jumlah yang telah divaksin kurang lebih 300 orang. 

" Berdasarkan data dari Nakes, jumlah masyarakat yang sudah divaksinasi untuk wilayah kecamatan Bolo dan Madapangga,hingga hari ini sudah mencapai dengan total Tiga Ribu orang." Katanya. 

Gontang berharap, semoga pemberian vaksin bagi ratusan warga tersebut, dapat memberikan imunity, yang berfungsi bagi kekebalan tubuh sehingga terhindar dari serangan virus covid-19 maupun jenis virus lainnya yang sedang mewabah rakyat Indonesia saat ini. Pungkasnya. (GN/TIM*)