Berjibaku, Anggota Koramil 1608-02/Bolo Dampingi Tim Vasinator COVID-19 PKM Bolo Di Desa Nggembe
Cari Berita

Pasang iklan

 

Berjibaku, Anggota Koramil 1608-02/Bolo Dampingi Tim Vasinator COVID-19 PKM Bolo Di Desa Nggembe

Kamis, 24 Februari 2022

GERBANGNTB COM 
BIMA. - Permasalahan COVID-19 masih menjadi ancaman bersama. Pemerintah Daerah bersama TNI Polri dan instansi terkait masih berjibaku untuk mencegah dan meredam penyebaran virus tersebut. 
Untuk itu, Tim Vasinator Covid-19 PKM Bolo, berikan pelayanan pemberian vaksin dibantu oleh anggota Koramil 1608-02/Bolo, serka Adnani, serka masnin serta anggota polsek Bolo, Briptu Multazam di Desa Nggembe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. 


Kegiatan yang melibatkan kurang lebih 326 orang warga Desa Nggembe tersebut, terpusat di Halaman Kantor Desa Nggembe, Kamis, 24/2/2022, pagi. 


Pantauan langsung media ini, nampak semangat Tim vasinator Covid-9 berjibaku melayani masyarakat dibantu oleh Dua Anggota Koramil Bolo dan Anggota Polsek Bolo. 


Salah satu tim vasinator COVID-19, PKM Bolo, Hj. Nurdawati S. Kep NS, disela sela kegiatannya mengatakan bahwa kegiatan dilakukan oleh pihaknya untuk memberikan pelayanan vaksinasi dengan maksimal terhadap masyarakat guna mencapai target 80 %,  terutama untuk fase dosis 2. Namun, pelayanan juga bagi masyarakat fase vaksin Satu. " Alhamdulillah pada hari ini masyarakat desa Nggembe sangat antusias hadir melakukan vaksin". Ujarnya.  


Sementara, Kepala Desa Nggembe, Yusuf Azis berikan apresiasi atas kesadaran masyarakatnya yang telah hadir melakukan vaksin. Menurut Kades, sebanyak 326 orang yang telah di vaksin dan kata dia, jumlah tersebut diluar dugaan dirinya. 

" kalau dari target kami, sebanyak 200 orang yang di vaksin, namun pada kenyataannya, lebih dari jumlah seperti yang kami targetkan sebelumnya, ini luar biasa atas kesadaran masyarakat kami pada kegiatan vaksin pada hari ini. 


Untuk itu, lanjut dia, "saya atas nama pemerintah Desa Nggembe mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat yang secara tidak langsung mendukung program pemerintah dalam mempercepat capaian target vaksin 80 porsen ".Pungkasnya. (GN/Tim*)