Beri Motivasi, Tim Vasinator Covid -19 PKM Bolo Dapat Parsel Dari Dir Pam Obvit Polda NTB
Cari Berita

Pasang iklan

 

Beri Motivasi, Tim Vasinator Covid -19 PKM Bolo Dapat Parsel Dari Dir Pam Obvit Polda NTB

Rabu, 23 Februari 2022

Foto: Para Tim Vasinator Covid-19 saat menerima Parsel dari Kapolsek Bolo.(fto:Ory) 


GERBANGNTB COM 
BIMA. - Sebagai bentuk motivasi kepada Tim Vasinator Covid-19 PKM Bolo, Polda NTB, dalam hal ini Dir Pam Obvit Polda NTB, KOMBES POL TURMUDI S. IK, berikan Parsel berupa telur. 

Bantuan telur tersebut diserah kepada sejumlah Tim Vasinator melalui Kapolsek Bolo AKP Hanafi di dalam ruangan PKM Bolo, Selasa (23/2/2022) siang. 
Usai penyerahan parsel tersebut, Kapolsek Bolo  pada Media ini mengatakan bantuan tersebut merupakan pemberian dari Dir Pam obvit selaku Pamatwil percepatan Vaksinasi Kabupaten Bima khususnya di 3  Kecamatan yakni Kecamatan Bolo, Soromandi dan Kecamatan Donggo. 

Bantuan tersebut, kata Hanafi, semata-mata untuk menambah tenaga dan semangat Tim vaksinator dalam melayani masyarakat di Kecamatan Bolo, terkait dengan percepatan vaksinasi yang saat ini masih rendah. 

Dengan adanya bantuan yang diterima oleh Tim vaksinator tersebut lanjut Hanafi, diharapkan akan menambah semangat dalam mencapai target yang ditentukan pemerintah sebanyak 80 %  untuk dosis 2.

Disamping itu, lanjut Hanafi karena Tim vaksinator bekerja melayani vaksin dari pukul 08.00 wita - malam hari tentunya sangat melelahkan. 

" Yang jelasTarget 80 % tersebut akan kami kejar dan harus kami capai selama 14 hari terhitung  tgl 20 Pebruari 2022, " ujar Hanafi dengan penuh keyakinan. 

Sementara, Kepala PKM Bolo,Nurjanah S. Kep saat di temui usai kegiatan, mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Polri dalam hal ini melalui Dir Pam Obvit Polda NTB, KOMBES POL TURMUDI S. IK, yang telah berikan Parsel berupa telur. Tentunya parsel ini sangat berguna bagi tim Vasinator yang saat ini terus bekerja siang dan malam dalam melakukan kegiatan vaksinasi. 

" Bantuan ini memang tidak seberapa kalau kita menilainya dengan uang, namun yang terpenting adalah adanya bentuk perhatian dan pedulinya pihak Polri terhadap para petugas Covid-19 dalam melaksanakan tugas tanpa mengenal lelah dilapangan demi mendongkrak capaian target vaksin sesuai harapan, " tutur kepala PKM Bolo yang murah senyum ini. 

Menurut, Nurjanah, Tim Narkes yang ada di PKM Bolo sebanyak 25 orang yang dibagi dengan 5 tim. (GN.01*)