Sempat Dibuli Melalui Medsos, Umi Ellya Sukses Mendapatkan Penghargaan Dari IPEMI
Cari Berita

Pasang iklan

 

Sempat Dibuli Melalui Medsos, Umi Ellya Sukses Mendapatkan Penghargaan Dari IPEMI

Minggu, 18 April 2021

Foto ; Hj. Ellya Alwaini HM. Lutfi SE

GERBANGNTB COM
Kota Bima.- Tanggapan miring dan sempat dibuli oleh beberapa oknum melalui Media Sosial (Medsos) beberapa pekan lalu terkait dianggap minimnya pendidikan. Namu hal itu tidak menyurutkan, Hj. Ellya Alwaini istri Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, ini untuk terus berkiprah meraih prestasi, dalam membangun Kota Bima. 

Dalam beberapa tahun ini, sejak dirinya dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini, beberapa torehan prestasi pun diraih. Seperti saat ini mendapatkan penghargaan sebagai wanita atau Perempuan Inspirasi Indonesia 2019 dari lintas kategori penggiat sosial yang dilakukan selama ini.

Umi Elly sapaan akrabnya, pada media ini di Kota Bima. Minggu (18/4), membenarkan hal tersebut, ia mengatakan bahwa penghargaan yang diraih merupakan prestasi dan inspirasinya kepada perempuan - perempuan Indonesia khususnya di Dana Mbojo tercinta.
"Penghargaan tersebut, sebagai Perempuan Inspirasi Indonesia 2019 yang diberikan oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) baru - baru ini", ucapnya. 

kepada Hj. Ellya Awaini penghargaan itu sebagai bukti bahwa ia adalah perempuan hebat dan tangguh, yang aktif melakukan kegiatan sosial di Kota Bima NTB Nusa Tenggara Barat. Dalam meningkatkan peran dan kontribusi pengusaha muslimah dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Dirinya berharap kegiatan - kegiatan sosial kemasyarakatan lainya dapat juga dilakukan oleh Perempuan - Perempuan hebat yang ada di Kota Bima, sehingga mendapatkan prestasi yang sama demi masyarakat dan nama besar Kota Bima, tandasnya. (GN/Eldan**)