Kepala DLH Kota Bima Pimpin Langsung Pembersihan Ranting Pohon dan Sampah
Cari Berita

Pasang iklan

 

Kepala DLH Kota Bima Pimpin Langsung Pembersihan Ranting Pohon dan Sampah

Senin, 17 Februari 2020

foto ; Kepala DLH didampingi oleh Koordinator lapangan.

Gerbangnewsntb.id
Kota Bima. - Dinas Lingkungan Hidup (DLH ) Kota Bima lakukan pembersihan lingkungan Kota, baik ranting pohon maupun sampah disepanjang areal lingkungan Kelurahan Paruga Nae jalan di jalan Sultan Hasanuddin atau tepatnya di depan toko SMA yes sampai wilayah jalan Datuk Dibanta Kota Bima.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima, H. Alwi Yasin M. Ap di dampingi Koordinator lapangan Ua Buyung dan krunya disela sela kegiatanya mengatakan kegiatan yang pihaknya lakukan guna membersihan lingkungan kota, utamanya ptongan kayu serta sampah disekitar jalan Sultan Hasanuddin sampai Jalan Datuk di Banta Kota Bima. ungkapnya pada media ini pada senin Sore (17/2).

Dikatakanya, kegiatan pembesihan ini di bantu dengan  alat mini loader serta empat unit Armada. Kepedulian ini tentunya sebagai upaya dan rasa tanggungjawab pihaknya selaku dinas lingkungan hidup terhadap kebersihan wilayah kota, sehingga lingkungan perkotaan akan bersih dan tidak terlihat kotor, apa lagi sampah tersebut merupakan potongan ranting kayu yang berada di pinggir jalanan umum. Ungkapnya.

Yang secara otomatis lanjut dia, akan menggangu dan merusak pandangan setiap penguna jalan. Bahkan akan terpengaruh dengan keindahan kota bima. pungkasnya. (GN01**).