Berikan Kenyamanan Kepada Pedagang, Kepala Pasar Kota Bima Terus Berbenah
Cari Berita

Pasang iklan

 

Berikan Kenyamanan Kepada Pedagang, Kepala Pasar Kota Bima Terus Berbenah

Selasa, 31 Desember 2019

Kepala Pasar Kota Bima saat turun di tengah para pedagang guna serap aspirasi. Foto :Eldan.

Gerbangnewsntb.id
Kota Bima. - Belum lama di lantik sebagai Kepala Pasar Kota Bima, Marwan Hadi, S. Sos, langsung eksen untuk membenahi dan menata para pedagan yang ada di sekitaran lokasi pasar. Utamanya kepada para pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjejer di seputaran lokasi Kota Bima. Atas keuletan disertai tanggungjawab yang tinggi, patut kiranya kita berikan apreasi.

Pasalnya, perhatian Marwan selaku kepala pasar Kota Bima tidak saja fokus terhadap penataan sarana lokasi penjualan bagi para pedagang. Namun juga sangat respon terhadap kebersihan lingkungan. Apa lagi saat ini dihadapkan dengan musim penghujan.

Atas dedikasi Kepala Pasar yang baru beberapa bulan di lantik ini, langsung di sambut baik dan di apreasi oleh para PKL, "awalnya kami tidak kenal dengan sosok beliau, padahal beliau sering turun ke lokasi, seperti halnya di pasar Senggol ini, untuk menampung segala masukan, apa saja kendala yang dihadapi oleh kami selaku PKL, " ungkap Rusman pada media ini pada Selasa (31/12/2019).

Warga Kelurahan Mangge Maci, lingkungan Bedi ini mengakui bahwa, perhatian Marwan tidak saja sekedar basa basi dan langsung diwujudkan, " yang jelas kami sangatl bersyukur, baru baru ini beliau langsung buatkan saluran air agar air tidak tergenang lagi di tempat jualan kami saat ini, " ujarnya.

Sementara Kepala Pasar Kota Bima, Marwan Hadi menjelaskan,dirinya akan berkomitmen dalam menjalankan tugas, " tugas ini adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, baik kepada unsure pimpinan maupun terhadap para pedagang mulai dari PKL maupun para pedagang  yang sudah mempunyai tempat ataupun lapak di dalam pasar, saya akan berlakukan dengan sama, tanpa adanya pilih kasih, hal ini dilakukan demi memberikan rasa nyaman dan aman kepada para saudara kita yang melakukan aktifitas berjualan, " tuturnya.

Marwan menambahkan, bahwa dirinya akan selalu membuka diri setiap adanya persoalan. Tentunya harapan kami kedepan, antara kami selaku pengurus pasar dengan para pedagang harus membangun kerja sama yang baik, sehingga rantai komunikasi tidak putus. " mari kita bangun pasar Kota Bima ini dengan penuh rasa damai dan sejuk, sehingga tercermin pasar Kota Bima yang ramah pedagang, ramah pembeli dan juga ramah lingkungan, " tandasnya. (GN.02/**)