Bupati Dompu Secara Resmi Lepas 113 JCH
Cari Berita

Pasang iklan

 

Bupati Dompu Secara Resmi Lepas 113 JCH

Minggu, 14 Juli 2019

Foto : JCH Dompu saat dilepas oleh Bupati Dompu di halaman Kantor Bupati Dompu (Minggu/14/7/2019).

GERBANGNTB.ID
DOMPU.- Sebanyak 113 orang Jamah Calon Haji (JCH) Kabupaten Dompu NTB dilepas dan diberangkatkan secara resmi oleh Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin bertempat di lapangan Beringin Dompu pada hari Minggu, 14 Juni 2019.

Sejumlah JCH ini akan langsung bergabung dengan JCH dari Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Sumbawa dan menjadi satu kloter, dan akan berangkat menuju Jedah Arab Saudi, sekira pukul 19.00 Wib pada Senin malam, 15 Juni 2019, dari Bandara Internasional Lombok (BIL) besok.

Kabag Humas dan Protokoler Setda Dompu, Muhammad Iksan, S.ST. MM pada saat di konfirmasi oleh Media Gerbangntb ini menyebutkan, JCH Dompu Sebanyak 113 orang, "Sejumlah JCH langsung di dilepas oleh Bupati Dompu tadi pagi menggunakan 3 Buah Bus, 2 Buah Bus Sinar Rejeki, dan 1 Buah Bus Dunia Mas, "ungkapnya.

Kabag Humas atau biasa disapa dengan Papi Iron ini mengatakan, Kegiatan pelepasan dan pemberangkatan JCH Kabupaten Dompu, dihadiri oleh Pejabat lingkup Pemda Dompu dan Pejabat Lingkup Kementerian Agama Kab. Dompu, beserta seluruh keluarga Jamaah Calon Haji Kabupaten Dompu.

Sebelum diberangkatkan kata Papi Iron, Bupati menitipkan pesan kepada JCH yang ada agar dapat menjaga kesehatannya, baik fisik maupun psikisnya, sehingga akan selalu sehat, baik saat dalam perjalanan menuju tanah suci  hingga saat pulang nantinya, kembali ketengah-tengah keluarga, ungkap Papi Iron.

Selain itu, kata dia, Bupati juga menitipkan doa agar para JCH Kabupaten Dompu dapat melaksanakan ibadah hajinya dengan sebaik-baiknya, serta dapat memperoleh predikat haji yang mabrur, katanya. (G. NTB/Ory*)