Mari Manjakan Diri Anda Di Pantai Radu Wera, Dengan Pesona Alam Pantainya
Cari Berita

Pasang iklan

 

Mari Manjakan Diri Anda Di Pantai Radu Wera, Dengan Pesona Alam Pantainya

Sabtu, 08 Juni 2019

Foto : Pantai Radu Wera.

GERBANGNTB.ID
Bima.- Pesona Wisata Destinasi Pantai Randu Kecamatan Wera Kabupaten Bima NTB. Menawarkan sejuta pesona alamnya, tempat ini sangat menarik untuk manjakan diri anda dengan air lautnya yang bersih serta deru ombaknya yang bagus, anda juga bisa berjemur di bawah sinar matahari, membangun istana pasir dan desau angin, serta menyaksikan matahari terbit seolah menjadi daya magis tersendiri bagi wisatawan untuk menghabiskan waktu di pantai tersebut.

Pantai radu itu sendiri berada di Desa Bala Kecamatan Wera terletak di bagian wera timur, sudah pasti bibir pantai ini dikelilingi oleh pohon-pohon rindang untuk menambah indah dan menyejukan suasana pantai Radu.

Pemandangan pantai radu ini bisa dijadikan latar belakang untuk anda berselfi bahkan untuk prewedding, memperbagus feed Instagram, facebook ataupun hanya sekadar kegiatan untuk menyalurkan hobi.

Mengambil gambar di pantai seolah sudah menjadi hal yang tidak boleh ketinggalan dilakukan oleh semua pihak dan para generasi milenial.

Bagi pelancong luar negeri, jangan lupa mampir ada beberapa orang yang merasa liburannya kurang lengkap bila belum mengunjungi pantai. Tapi ada juga sebagian orang yang memang sengaja merencanakan perjalanan wisata ke pantai.

Pantai ini menawarkan sesuatu yang berbeda kepada para wisatawan yang datang berkunjung. Anda bisa mandi dengan air lautnya yang bersih, dingin dan tidak berbatuan bisa juga berjemur di bawah hangatnya sinar matahari sambil tiduran di pasir yang indah dan bersih.

Apabila Anda penasaran dengan pantai ini, mungkin anda bisa segera merencanakan perjalanan wisata ke pantai radu bersamama sahabat, keluarga dan pasangannya. Tapi satu hal yang harus Anda ingat, destinasi ini adalah pantai yang aman, jadi harus dijaga kedamaian dan kebersihan pantai.

Semoga pihak Kecamatan Wera, pemerintah Bala, para pemuda beserta masyarakat wera pada umumnya mempunyai semangat tinggi untuk menerapkan ide-ide dan gagasannya dengan penuh kreatif untuk tetap menjaga, merawat dan mendesain pantai radu ini menjadi wisata yang lebih baik dan bagus lagi untuk mengikat erat kenyamanan para pengunjung, sebab ini adalah merupakan tempat destinasi dan aset untuk kemajuan suatu daerah.

Jadi kita bisa mengajak keluarga, sahabat dan pasangan untuk menikmati suasana romantis dengan penuh rasa aman dan kedamaian.

Hanya saja Destinasi Pantai Radu ini melalui akses jalan lintas Wera-Sape ini dalam kondisi rusak sehingga perlu di perbaiki demi kenyamanan para wisatawan. Semoga saja pihak terkait, Pemerintah Kabupaten Bima, serta Gubernur NTB.

Sumber .: Immam Wakil Ketua BEM-REMA STKIP Tamsis Bima. (Sabtu, 8/6/2019).