Danramil-02/Bolo Jadi Narasumber Kegiatan PKKMB STKIP Bima
Cari Berita

Pasang iklan

 

Danramil-02/Bolo Jadi Narasumber Kegiatan PKKMB STKIP Bima

Senin, 19 September 2022

GERBANGNTB COM
BIMA. - DANRAMIL 1608-02/Bolo. Kapten Inf. Bambang Herwanto berkesempatan hadir sebagai narasumber dalam acara perkenalan Mahasiswa baru di STKIP Bima. Pada Senin 19 September 2022, pagi. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Bambang berikan materi tentang "wawasan kebangsaan dan generasi sebagai tongkat estafet kepemimpin bangsa dimasa akan datang"

Dijelaskan, bahwa sebagai generasi muda penerus estafet kepimipinan bangsa harus memiliki mental dan kepribadian yang baik berintegritas berkarakter dan berwawasan kebangsaan guna menyongsong masa depan dengan segala permasalahan yang semakin kompleks, ungkapnya.

"Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, terdiri dari berbagai suku, agama, adat istiadat dan budaya yang menjadi ciri khas yang membedakan dengan bangsa-bangsa lainnya," terangnya.

Salah satu modal besar sebagai potensi Sumber daya manusia yang dimiliki Bangsa ini adalah, lanjut Bambang, yaitu, Para Generasi Muda,
karena generasi muda yang akan melanjutkan estafet kepemimpin bangsa dimasa akan datang, tuturnya. 

Bambang berharap dukungan kepada generasi muda yang hadir, sehingga mereka terus semangat dalam mengikuti kegiatan positif baik dalam kegiatan organisasi kemahasiswaan dan maupun organisasi dalam kampus. Tandasnya. (GN/*).