Sampai Finish, Rombongan SMK Taman Madya BB, Disambut Hangat Oleh Bupati Bima
Cari Berita

Pasang iklan

 

Sampai Finish, Rombongan SMK Taman Madya BB, Disambut Hangat Oleh Bupati Bima

Senin, 15 Agustus 2022

GERBANGNTB COM
Bima. - Rombongan Pawai SMK Taman Madya Baiturrahman Bima, saat memasuki depan panggung Kehormatan, bertempat di perempatan Cabang Talabiu - Woha, Kabupaten Bima-NTB. Pada Sabtu (13/8). Langsung di sambut oleh Bupati Bima, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE. Serta Ketua DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putra Ferryandi beserta pejabat tinggi lainnya di lingkup Pemerintah Kabupaten Bima. Dengan ucapan Selamat datang serta ucapan terimakasih atas partisipasinya dalam memeriahkan Pawai budaya dalam menyongsong HUT Kemerdekaan ke-77 RI. 

"Atas nama jajaran SMK Taman Madya Baiturrahman Bima, Bima saya menyampaikan apresiasi, serta ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah, dalam hal ini Bupati Bima, atas ucapan sambutannya yang begitu semangat dan hangat, ketika rombongan kami sampai pas depan panggung Kehormatan, " Ucap Kepala SMK Taman Madya Baiturrahman Bima, ICA ST. Usai mengikuti kegiatan tersebut. 

Menurut Ica pawai budaya tersebut, diselenggarakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 pada tanggal 17 Agustus Minggu ini.
Seperti kita ketahui, lanjut, Ica, pihaknya sangat bangga dan senang bisa hadir, bergabung dalam ajang Pawai Budaya hari ini, pasalnya, kata Ica, sejak bencana non alam Covid-19 terjadi, hampir semua tidak pernah melaksanakan kegiatan seperti saat ini, karena harus melaksanakan 3M. Lomba itu juga sambungnya, sangat menghibur para peserta maupun penonton disepanjang jalan.

"Alhamdulillah sekarang kita sudah bisa melaksanakan berbagai macam lomba untuk memeriahkan dan menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan sebagai salah wujud kecintaan kita kepada bangsa dan negara," ungkapnya.

Kegiatan Pawai Budaya kali ini, seperti biasanya, di ikuti oleh elemen masyarakat, baik kepala organisasi perangkat daerah (OPD), Pemerintah kecamatan, instansi vertikal, BUMN/ BUMD, sekolah, unit pelaksana teknis dinas (UPTD), paguyuban etnis Nusantara, jurnalis dan mitra kerja pemerintah daerah lainnya. Dengan mengusung tema "Pulih, Bangkit, Lestarikan Budaya Luhur Dana Mbojo ".  (Ory**)