SMK Taman Madya Baiturrahman Bima, Salurkan ATK Pada Siswa Serta Gelar Kegiatan MPLS
Cari Berita

Pasang iklan

 

SMK Taman Madya Baiturrahman Bima, Salurkan ATK Pada Siswa Serta Gelar Kegiatan MPLS

Senin, 18 Juli 2022

GERBANGNTB COM
BIMA. - Memasuki hari pertama masuk sekolah pasca liburan kelulusan siswa. SMK Taman Madya Baiturrahman Bima. yang berlokasi di desa Sanolo, Kecamata Bolo, Kabupaten Bima-NTB. Gelar upacara bendera yang dirangkaikan dengan pembukaan Masa Perkenalan Lingkungan Siswa (MPLS) baru.

Kegiatan tersebut, juga di manfaat oleh pihak sekolah setempat untuk menyalurkan bantuan ATK, berupa alat tulis siswa yang bersumber dari pemerintah propinsi NTB. Dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan provinsi NTB. 
Usai kegiatan, Ketua Yayasan SMK Taman Madya Baiturrahman Bima, Muhammad Daud Akbar ST. Melalui Kepala Sekolah SMK Taman Madya Baiturrahman Bima, ICA. ST, pada media ini mengatakan, jumlah siswa/siswi yang mendapatkan bantuan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan provinsi NTB sebanyak 88 orang. Alhamdulillah bantuan yang merupakan amanah dari pemerintah tersebut, sudah kami salurkan semuanya kepada para siswa dengan aman dan lancar, " ungkap Ica.

Untuk itu, sambung Ica, atas dukungan serta perhatian dari pemerintah melalui Dinas Pendidikan dan kebudayaan Provinsi NTB, atas nama seluruh tenaga pendidik di SMK Taman Madya Baiturrahman Bima, mengucapkan banyak terimakasih. 

Selain itu, lanjut Ica, pihaknya juga mengelar acara penerimaan siswa/siswi baru tahun. ajaran 2022. Dengan jumlah murid sebanyak 66 orang. Acara penerimaan kepada sejumlah murid tersebut, sekaligus dirangkaikan dengan acara MPLS.
" Ada 66 murid baru yang masuk ke SMK Taman Madya Baiturrahman Bima tahun ini, dan hari ini (Senin red) langsung lakukan kegiatan yang terangkum dalam MPLS. Kegiatan perkenalan lingkungan sekolah maupun beberapa ruangan praktek kejuruan bagi siswa di sekolah setempat dipandu oleh sejumlah guru yang ada di SMK Taman Madya, " tandasnya. (GN/*)