Luar Biasa, Blusukan Jovan Disambut Tangisan Warga Desa Rato
Cari Berita

Pasang iklan

 

Luar Biasa, Blusukan Jovan Disambut Tangisan Warga Desa Rato

Rabu, 29 Juni 2022

Foto: Cakades Rato, Junaidin saat blusukan di tangisi Ibu-ibu.

GERBANGNTB COM
BIMA. - Saat lakukan kampanye blusukan, Junaidin H. Mahmud dengan Nomor urut 2, disambut dengan tangisan ratusan warga Desa Rato, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima - NTB. Rabu (29/6/2022). 

Antusias sambutan ribuan warga desa tersebut, terlihat berdiri berjejer di masing-masing lorong gang tiap-tiap wilayah dusun. Tidak sedikit, saat Cakdes rato, Junaidin melewati jejeran warga langsung di sambut dengan rangkuman sembari meneteskan airmata. 
Ribuan pendukung dan partisan yang menunggu kehadiran cakades idolanya tersebut, berkeyakinan akan lolos untuk menduduki singgahsana kursi panas kepala Desa yang ditentukan pada hari pencoblosan pada tanggal 6 Juli 2022.
" Tidak sedikit memang di tiap dusun yang ada, sambutan masyarakat desa rato, dengan suasana terharu dan tangisan terhadap Junaidin. Terutama kaum hawa, hal tersebut, karena memang masyarakat sangat menginginkan Junaidin untuk kedua kalinya memimpin desa rato, " ungkap Arifin pada media ini di sela -sela memimpin kegiatan blusukan tersebut. Rabu, (29/6/2022). 

Lanjut Arifin alias Soma ini, pihaknya sangat yakin kemenangan ada di pihaknya, karena sosok junaidin memang pantas untuk kedua kalinya memimpin Desa Rato untuk periode 2022-2028
Menurut, Arifin yang juga pemilik Akun FB Baba Ully ini, sepak terjang Junaidin memang sudah teruji saat menjadi kepala desa tahap pertama, walaupun banyak hujatan saat menjabat kepala desa, junaidin selalu kedepankan untuk kepentingan masyarakat, tampa pilih bulu. 
" Mengutamakan kepentingan masyarakat, itu misi Junaidin, sehingga tidak diragukan lagi untuk di pilih kembali kedua kalinya. Untuk itu, kepada seluruh masyarakat desa rato, jangan ragu - ragu lagi untuk mencoblos nomor 2 di TPS nantinya", ujar Arifin atau biasa di sapa Soma ini. 

Sementara, Cakades Rato, Junaidin alias Jovan, meminta untuk ribuan pendukung dan partisan, agar bersabar dan tidak arogan saat kegiatan blusukan, pasalnya, kita harus tunjukkan sikap yang ramah serta menghargai saudara -saudara kita yang sedang beraktifitas maupun istirahat di rumah. 

" Blusukan memang saya hentikan sampai jam 11.30 wita, walaupun sesuai jadwal kita sampai pukul 17.00 wita. Hal ini demi kenyamanan masyarakat desa rato dalam menjalankan aktivitas hari ini, " katanya. 

Sambung Junaidin, karena misi saya salah satunya adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat desa rato pada umumnya. Karena memang kita sangat menghargai satu sama lain, tidak mengedepankan kepentingan pribadi atau kelompok.

Untuk itu, sambung Jovan, di sisa waktu yang ada sebelum hari pencoblosan nantinya, saya secara pribadi memohon untuk para pendukung dapat menyisipkan waktu untuk selalu berzikir memohon restu dari Allah SWT, atas hajat yang kita inginkan saat ini. Tandasanya. (Ory*)