Hp Wartawan Terjatuh Sekitar Wilayah Madapangga, Bagi Yang Menemukan Mohon Dikembalikan, Ada Data Penting
Cari Berita

Pasang iklan

 

Hp Wartawan Terjatuh Sekitar Wilayah Madapangga, Bagi Yang Menemukan Mohon Dikembalikan, Ada Data Penting

Rabu, 15 Juni 2022

Foto: Pemilik HP (Hb Woro) 

GERBANGNTB COM
BIMA- Muhtar alias Habe, seorang wartawan Lintasrakyatntbnews.com asal Desa Woro, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) sangat berharap kepada bagi orang yang menemukan sebuah Handphone (HP) merk Vivo Y 53s dengan nomor Imel 1 (868598059527733) dan Imel 2 (86858059527725) yang terjatuh di jalan sekitar lokasi tepatnya di Desa Monggo, Ncandi, Dena, Tonda, Mpuri, atau Desa Woro, Kecamatan Madapangga pada Sabtu, 11 Juni 2022 siang.

Hp tersebut selain menggunakan pola kuncian  yang tidak bisa dibuka oleh orang yang bukan ahli IT atau bidangnya seperti tukang-tukang servis hp (Conter Center), juga dalam kondisi batry-nya pun 5% saat itu dan dipastikan sudah kosong sekarang, sehingga sangat percuma saja sudah ada yang menemukannya, namun tidak mau kembalikan.

"Saya gunakan pola sketsa wajah saya dan tidak bisa diakses oleh orang lain," ungkap Habe sapaan akrabnya kepada wartawan, Rabu (15/6) pagi.

 Menurut dia, jika ada yang menemukan mohon menghubungi nomor 08246121447 dan insyaallah untuk rasa terima kasih tetap ada dan menjadi ikrar di hadapan Allah SWT/ Tuhan Yang Maha Esa. Sekiranya penemunya tersebut merasa berat ingin mengembalikannya, maka tidak menjadi masalah dan terpenting seluruh data dan dokumen penting seperti no WA, email & password untuk login website media, dan data dan dokumen penting lainnya.

"Saya ikhlaskan hp saya diambil asalkan semua data dan dokumen penting tersebut tidak dihapus," jelasnya.

Kendati demikian, tambah dia, dengan kondisi hp yang dalam kondisi mati tersebut, namun masih meyakini jika hp tersebut masih berada di sekitar lokasi terakhir  yang masih dideteksi melalui google.

"Saya berharap juga kepada rekan-rekan Polri dapat membantu untuk melacak keberadaan hp saya tersebut dan atas bantuannya saya ucapkan terima kasih," pungkasnya. (TIM)