Anggota Koramil 1608-02Bolo, Pantau dan Atur Lalin Blusukan Nomor Urut 2
Cari Berita

Pasang iklan

 

Anggota Koramil 1608-02Bolo, Pantau dan Atur Lalin Blusukan Nomor Urut 2

Rabu, 29 Juni 2022

GERBANGNTB COM
BIMA. - Anggota Koramil 1608-02/Bolo, dalam hal ini Babinsa Desa Rato, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Serka Yusrah, lakukan pemantauan serta ikut membantu pengaturan lalulintas (Lalin) di jalan Protokol, Lintas Bima-Sumbawa. Saat kegiatan Kampanye blusukan Cakades Nomor Urut 2, yaitu, Junaidin. Pada Rabu (29/6/2022). 

Kegiatan personil yang bertugas di Koramil-02/Bolo ini, untuk memastikan jalanya kegiatan kampanye, blusukan yang di lakukan oleh Cakades nomor urut 2. Berjalan dengan aman dan kondusif hingga waktu yang ditentukan. 

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Koramil Bolo tersebut, dibenarkan oleh Danramil-02/Bolo, Kapten Inf. Gontang P.

Menurut, Gontang P, Serka Yusrah, memang anggota, yang bertugas sebagai Babinsa desa Rato, yang kebetulan ada moment pesta rakyat dalam hal ini Pilkades, menjadi tugas anggota babinsa untuk memantau dan mengawal kegiatan tersebut hingga usai, sesuai jadwal panitia penyelenggara Pilkades Rato. 
" Hari ini, memang jadwal kampanye nomor urut 2, yang sebelumnya, jadwal kampanye nomor urut 1. Kegiata kampanye, blusukan Cakades, berdasarkan jadwalnya, star pada pukul 09.00 wita sampai pukul 17.00 Wita. Namun karena ada keinginan dari Cakdes nomor urut 2, sehingga Kampanye blusukan di hentikan pada pukul 11.30 wita," terangnya. 
 
Kegiatan kampanye yang dilakukan oleh Cakades Rato, nomor urut 2, hingga pukul 11.30 Wita, Alhamdulillah berjalan dengan aman dan kondusif. Dan saat ini para pendukung nomor urut 2 sudah kembali ke posko kemengan Cakades nomor urut 2 di wilayah Rt.13 Dusun Tegal Sari. 

Danramil Bolo, sangat berharap, kepada sejumlah pendukung dan partisan Cakades nomor urut 2( Junaidin) dapat sama-sama menjaga keamanan wilayah, demi suksesnya pesta demokrasi pilkades rato hingga hari "H" pencoblosan pada tanggal 6 Juli 2022," harapnya. (Ory*).