Hari Kedua, Danramil 1608-02/Bolo Pastikan BTPKLW dan Minyak Goreng Tersalurkan Dengan Tepat
Cari Berita

Pasang iklan

 

Hari Kedua, Danramil 1608-02/Bolo Pastikan BTPKLW dan Minyak Goreng Tersalurkan Dengan Tepat

Sabtu, 21 Mei 2022

GERBANGNTB COM
BIMA - Memasuki hari kedua penyaluran Bantuan Tunai Bagi Para Pedagang Kaki Lima, Warung (BTPKLW) dan Minyak Goreng. Danramil 1608-02/Bolo, Kapten Inf. Gontang P, tetap turun lokasi sasaran penyaluran Bantuan yang ada di Tiga Desa, yaitu,Desa bontokape dengan pelaksana penyaluran bantuan oleh sertu adhar sedangkan di Desa Sanolo oleh serka syaiful dan di Rada oleh  serka Adnani. 

" Hari ini (Minggu, 21/5/2022 red) penyaluran BTPKLW dan Minyak Goreng. Merupakan hari kedua, dengan sasaran di Tiga Desa yang di layani oleh masing-masing personil Babinsa yaitu, Desa Bontokape dengan pelaksana penyaluran bantuan oleh sertu adhar sedangkan di Desa Sanolo oleh serka syaiful dan di Rada oleh  serka Adnani".Terang Danramil Bolo di sela sela pemantauan kegiatan penyaluran bantuan di Tiga Desa tersebut pada Media ini. 

Menurut Danramil Bolo, Bantuan BTPKLW dan Minyak Goreng tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah pusat kepada masyarakat dalam hal ini Presiden RI melalui Panglima TNI, yang sebelumnya nama-nama KPM nya sudah terdaftar. Adapun jumlah dana yang disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Tiga Desa tersebut, lanjut Gontang, sebesar Rp 360 Juta  untuk 1.200 orang penerima dengan indeks masing-masing KPM sebesar Rp 300 ribu.

Bantuan tersebut kata Gontang digunakan untuk menambah modal usaha serta untuk memenuhi kebutuhan dapur keluarga. Utamanya kebutuhan Minyak Goreng. 

" Semoga hari ini penyaluran yang ada di Tiga Desa dimaksud dapat dituntaskan dengan harapan dana cepat habis terbagi sesuai dengan data penerima bantuan," ungkapnya. (GN/01*)