Bupati Bima Berikan Kado Istimewa Kepada Umat Kristen Di Mbawa
Cari Berita

Pasang iklan

 

Bupati Bima Berikan Kado Istimewa Kepada Umat Kristen Di Mbawa

Minggu, 26 Desember 2021

Foto: Ketua Panitia Natalan Gereja Mbawa, Anwar saat berikan sepotong Kue Tar kepada Pendeta Yohanes Jafar. 

GERBANGNTB COM

BIMA. - Sebagai Ungkapan berbagi kasih kepada umat Kristiani yang melaksanakan perayaan Natalan tahun 2021.Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, berikan Kado istimewa berupa Kue tar jumbo. Kue tersebut di peruntukkan bagi para jamaat Kristen Protestan di Desa Mbawa, Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima. Sabtu (25/12/2021). 

" Kami dalam kesempatan ini sangat berterimakasih kepada Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, yang peduli terhadap umat Kristen di Donggo, di saat perayaan Natalan hari ini, kami mendapatkan kado istimewa dari Bupati Bima, berupa Kue sebagai tanda berbagi kasih dari Bupati Bima," ujar Panitia Perayaan Natalan Gereja Mbawa, Anwar Pada Media ini usai kegiatannya tersebut. 


Menurut, Anwar, tentunya, hadirnya kue tar jumbo tersebut, sangat bermanfaat bagi para jamaat hari ini, bisa disantap bersama para jamaat gereja Mbawa, sehingga suasana perayaan natal semakin terasa hangat dan kekeluargaan. Kata Anwar. 


Selain itu, ucapan terimakasih juga datangnya dari salah satu pendeta Gereja Mbawa, Juliana ST Dalam ucapannya, pendeta wanita ini mengucapkan, semoga Bupati Bima tetap diberikan kesehatan, umur panjang. Selalu dalam lindungan Tuhan, ujarnya. 

Pdt juliana Sembiring ST juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bima, yang disampaikannya melalui Video singkatnya. 
Dalam video tersebut, Pendeta wanita ini, mewakili Jamaat yang ada, mengucapkan, " Kepada Ibu Bupati Bima yang kami sayangi, kami seluruh jamaat desa Mbawa, Sangari Donggo, mengucapkan terimakasih untuk Hadiah kue tar yang ibu berikan kepada kami, " ungkapnya. 


Lanjutnya, "Doa kami, ibu diberkati oleh Tuhan yang maha esa untuk menjalankan segala tugas, terutama memajukan kabupaten Bima, tentunya apapun yang ibu berikan, dapat diberkati oleh Tuhan.

Terimakasih Ibu Bupati, Tuhan selalu memberkati, " (Tim*)