Wali Kota Bima Resmikan Jembatan "Mantika" Mande
Cari Berita

Pasang iklan

 

Wali Kota Bima Resmikan Jembatan "Mantika" Mande

Rabu, 24 November 2021

GERBANGNTB COM
Kota Bima. - Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE meresmikan "Jembatan Mantika" di Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Selain itu, juga dilanjutkan dengan Pemberian Bantuan untuk masyarakat Penerima Manfaat dari Alokasi Dana Kelurahan di semua Kelurahan Se-Kecamatan Mpunda. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Mpunda yang dihadiri juga oleh Asisten 1 mendampingi Wali Kota, Camat Mpunda dan seluruh Lurah Se-Kecamatan Mpunda. Rabu, (24/11/2021) sekira pukul 08.30 Wita. 

"Alhamdulillah dengan adanya jembatan ini memberi suatu kemudahan bagi masyarakat kita yang ada di kelurahan mande, dan kelurahan Sadia Kota bima," ujar Wali Kota Bima dalam sambutannya usai usai acara peresmian jembatan tersebut. 


Lurah mande disela-sela acara tersebut pada media ini memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bima yang telah mewujudkan pembangunan jembatan gantung tersebut.

" Tentunya jembatan ini sangat penting bagi kebutuhan masyarakat, baik, terkait urusan sosial kemasyarakatan maupun terkait urusan akhirat (akses membawa jenazah ke kuburan). Dengan terealisasinya pembangunan jembatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, untuk itu kami atas nama pemerintah kelurahan Mande mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Wali Kota Bima, "pungkasnya. (G/Tim).