Ketua Kaderisasi PKC PMII Apresiasi Kinerja Kapolres Bima Kota Tangani Narkoba Dan Miras
Cari Berita

Pasang iklan

 

Ketua Kaderisasi PKC PMII Apresiasi Kinerja Kapolres Bima Kota Tangani Narkoba Dan Miras

Rabu, 06 Oktober 2021

Foto: Ketua Kaderisasi PKC PMII, Muhammad Erwinsyah. 

GERBANGNTB.COM
Kota Bima, Ketua kaderisasi Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bali Nusa Tenggara Ketua Kaderisasi PKC PMII, Muhammad Erwinsyah, apresiasi Kinerja Kapolres Bima Kota Tangani Narkoba Dan Miras

memberikan  apresiasi terkait kinerja kapolres Bima kota yang masih seumur jagung, Selasa, 05/10/2021.



Belum genap dua bulan menjabat sebagai Kapolres Bima Kota,  Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Henry Novika Chandra, S.IK. MH langsung eksen dalam memberantas narkoba dan tindak kejahatan lainnya, sehingga mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari PKC PMII Bali Nusra.



Tentu apresiasi ini tidak mudah di ucapkan  begitu saja tanpa kinerja yang luar biasa dari bapak Kapolres itu sendiri,  Ketua kaderisasi PKC PMII bali nusra salah satu aktivis muda PMII.


Bukan sekedar apresiasi saja, akan tetapi ini adalah bentuk dedikasi kapolres Bima kota berserta jajarannya dalam giat memberantas Narkoba,  mengingat narkoba sangat merusak generasi-generasi khusus di Kota Bima.



Erwin menjelaskan, berdasar pemberitaan yang dipantau dari informasi - informasi di media lokal dan nasional, akhir-akhir ini narkoba dan miras sering kali menjadi buah bibir masyarakat di sudut-sudut warung kopi, dan Langkah yang di ambil oleh Kapolres Bima Kota sangat Tepat daLam memberantas narkoba, "Ungkapnya".




hari ini kita bisa melirik ribuan liter, botol dan kaleng miras berbagai jenis serta narkoba jenis sabu-sabu dimusnahkan oleh polres Bima Kota, Ini pertanda beliau tidak main-main memerangi barang haram ini, "ucap Erwinsyah".



Ketua kaderisasi PKC PMII bali nusra, sepakat dengan pernyataan yang disampaikan Kapolres Bima Kota saat berdiskusi beberapa hari yang lalu ruangannya (kapolres) sebab beberapa tindakan kriminalitas bahkan konflik antar kelompok masyarakat selama ini, berawal dari narkoba dan miras, tentu ini menjadi atensi dan perhatian semua pihak, dan bukan saja diemban dan dibebankan pada Polri saja tugas ini, "papar Erwinsyah".



Menurut Erwin, generasi harus di selamatkan dari narkoba dan miras, mengingat generasi sangat penting dalam membangun daerah sebagai tongkat estafet kepemimpinan masa yang akan datang dan mengajak seluruh masyarakat Kota Bima agar menjauhi narkoba dan miras serta melaporkan apabila ada hal-hal yang mecurigakan terkait narkoba dan miras di tengah-tengah masyarakat, tutup Muhammad Erwinsyah. (Eldan**)