STISIP Mbojo-Bima Gelar Kegiatan Pembekalan Bagi Maba Tahun 2021
Cari Berita

Pasang iklan

 

STISIP Mbojo-Bima Gelar Kegiatan Pembekalan Bagi Maba Tahun 2021

Minggu, 12 September 2021

GERBANGNTB COM
Kota Bima. - Agenda pembekalan Perkenalan Kehidupan Kampus (PKKMB) bagi Mahasiswa Baru (Maba) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo-Bima, di gelar di Gedung Alumni STISIP,  dengan jumlah 340 orang mahasiswa yang mengikuti pembekalan, Minggu, 12/09/2021.


Pembekalan ini merupakan agenda perkenalan awal mahasiswa dengan panitia pelaksana kegiatan PKKMB dan ada beberapa penyampaian menyangkut aturan peserta (Maba red) pada saat pelaksanaan kegiatan besok senin, 13/09/2021.Pembekalan juga mengajarkan bagaimana sorang mahasiswa untuk bertanggung jawab demi kemajuan Kampus. 



Ketua Panitia, Fajar Fatihah menyampaikan, kegiatan pembekalan ini merupakan awal pertemuan kami dengan Maba yang akan mengikuti pkkmb, sebagai abang perkenalan awal kami, katanya. 


Sementara Ketua BEM, Kharul menekankan bahwa pembekalan ini harus mengikuti aturan dan tidak mengengabaikan prokes C-19 agar kita semua tetap terjaga kesehatannya serta mentaati peraturan negara. 'Kami sangat mengharapkan kerja sama dari semua pihak demi kelancaran kegiatan yang kami laksanakan, dan menjaga nama baik Kampus STISIP, " Tandasnya. (GN/Eldan*)