Ridwan Berikan Pemahaman Dan Motifasi Demi Kemajuan Kampus Serta Daerah
Cari Berita

Pasang iklan

 

Ridwan Berikan Pemahaman Dan Motifasi Demi Kemajuan Kampus Serta Daerah

Kamis, 02 September 2021

GERBANGNTB COM
KOTA BIMA- Motifasi merupakan salah satu faktor pembentukan karakter bagi manusia, namun di tingkat akademisi adalah salah satu bentuk perwujudan antara senior terhadap junior, antara Presiden mahasiswa terhadap jajaran dan maba saat pelaksanaan pkkmb di aula kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima, Kamis, 02/09/2021.



motifasi terhadap mahasiswa oleh presma (Ketua BEM STKIP Bima) memberikan pemahaman terkait dengan tugas fungsi, tri darma perguruan tinggi, sumpah mahasiswa indonesia dan tanggung jawab individu mahasiswa itu sendiri. kecerdasan merupakan modal massa depan bagi individu, daerah, bangsa dan negara. 



Sementara Ketua BEM, Ridwan menambahkan beberapa poin yakni perjuangan mahasiswa itu sangat dibutuhkan oleh rakyat dan merupakan implementasi dari tanggung jawab mahasiswa. 


" Maju dan mundurnya sebuah negara bergantung sungguh pada peran pemuda dan mahasiswa, kita juga harus memberikan kontribusi terhadap negara,  lewat berprose inilah kita akan bisa dan mampu merubah arah bangsa yang lebih baik. mahasiswa merupakan masyarakat menengah yang akan membawa aspirasi rakyat bawah terhadap kaum elit, akan melahirkan masyarakat yang madani, " papar Ridwan. (GN/Eldan)