Gelar Vaksin, Polsek Lambu Langsung Arahkan Pengendara ke Posko
Cari Berita

Pasang iklan

 

Gelar Vaksin, Polsek Lambu Langsung Arahkan Pengendara ke Posko

Senin, 20 September 2021

GERBANGNTB COM
BIMA. - Kegiatan vaksin pencegahan virus corona di wilayah Polsek Lambu berjalan dengan lancar dan  Aman. Kegiatan tersebut, melibatkan TNI, Polri, Pol PP dengan target masyarakat sekitar Kecamatan Lambu yang melintasi jalan raya. Senin, 20/09/2021.


Agenda vaksinasi yang diprakarsai oleh Polsek lambu itu guna mensosialisasikan serta mengarahkan masyarakat yang melintas di jalan dam Diwu Moro untuk melakukan vaksinasi. 


Bagi pengendara roda dua atau beroda empat yang belum melakukan vaksin akan di arahkan untuk masuk ke Puskesmas Lambu guna malakukan vaksin.


Salah seorang pengendara, Mahmud warga Desa Simpasai mengaku sangat respon atas kegiatan vaksin tersebut, " Saya sebenarnya ingin berpergian kesawah dan dicegah oleh pihak petugas, karena belum melakukan vaksin dan saya merasa vaksin tersebut sangat penting karena untuk kita dan mendukung program pemerintah, " katanya.


Sementara Kapolsek Lambu Iptu. M. Rudhin Menjelaskan bahwa kegiatan vaksin ini merupakan program pemerintah dan kita harus mentaati karena kita hidup bernegara di bawah naungan pemerintah, "mencegah lebih baik dari pada mengobati salah satu cara meningkatkan taraf hidup kita," ujarnya. 


Rudhin menambahkan bahwa setiap orang yang melewati jalan dam diwu moro akan kami arahkan untuk mengikuti vaksin agar kekebalan tubuh mereka tetap sehat dan bugar. " Tubuh kita akan kebal dari berbagai salah satunya virus Corona, sehingga kehidupan masyarakat akan dari jenis virus apapun dan bisa beraktifitas sebagaimana mestinya sesuai dengan aktifitas masyarakat itu sendiri," Tutup Rudhin.  (GN/El).