DP3A Kota Bima Gelar Sosialisasi Tentang Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak
Cari Berita

Pasang iklan

 

DP3A Kota Bima Gelar Sosialisasi Tentang Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak

Kamis, 30 September 2021

GERBANGNTB COM
Kota Bima. - Sosialisasi tentang Perlindungan Perempuan dan Anak serta Pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang di laksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak (DP3A) Kota Bima NTB. Di Aula SKB Kota Bima, Kamis, 30/09/2021.
 

Kegiatan yang melibatkan beberapa lembaga pemerintahan dan lembaga bentukan pemerintah yakni,  Lurah, Camat,LPA, Kanit PPA Polrws Bima Kota, RAPP se-Kota Bima, PATBM.  beberapa pembahasan lebih mengkerucut pada persoalan kekerasan anak dan perempuan yang marak saat ini.


Kadis DP3A, Lalu Sukarsana, S. IP menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal untuk pencegahan dan meminimalisir tingkat kekerasan terhadap perempuan dan anak yang sering terjadi saat ini, terimakasih kepada peserta sosialisasi, karena yang hadir di kegiatan ini, agar bisa mensosialisasikan terhadap masyarakat nya di tiap kelurahan masing-masing, ungkapnya.


" Kami akan tetap malakukan kegiatan seperti ini demi mengurangi angka kekerasan yang ada di kota Bima. tingkat kerja sama dari semua pihak akan sangat membantu kemajuan dan pembanguna sumber daya manusia di tingkat daerah, "tutup Lalu Sukarsana.  (GN/El*)