Karang Taruna dan Mahasiswa Merayakan Hari Kemerdekana Ke-76 Dengan Berbagai macam Kegiatan Olahraga
Cari Berita

Pasang iklan

 

Karang Taruna dan Mahasiswa Merayakan Hari Kemerdekana Ke-76 Dengan Berbagai macam Kegiatan Olahraga

Senin, 23 Agustus 2021

GERBANGNTB.COM
Kota Bima,- Karang Taruna "balubu jaya" Kelurahan Rontu dan kolaborasi dengan mahasiswa KKN STISIP Taman Siswa Bima mengelar Berbagai macam mata lomba kegiatan olah raga. Kegiatan tersebut, melibatkan seluruh masyarakat rontu yang bertempat di lapangan balubu jaya, Senin, 22/08/2021.


Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk iplementasi kebersamaan dalam perjuangan walaupun kemerdekaan sudah mengijak tahun ke76 namun itulah semangat jiwa nasionalis rakyat indonesia pada umumnya khususnya di rontu.


Ketua Panitia lomba, inul Yakin melaporkan bahwa dalam memeriahkan kegiatan HUT RI ke-76, ada beberapa mata lomba yang digelar, yaitu, sepak bola dewasa, sepak bola ibu - ibu dan anak-anak. Selain itu, lanjutnya, juga qda mata lomba Volly Ball pa dan pi serta lomba puisisasi tingkat anak2. Adapun sumber anggarannya dari dana Karang Taruna dan donatur yang tidak terikat. Paparnya. 


Ketua Karang Taruna, Rawin Fals, mengatakan bahwa adanya Kegiatan ini mengajarkan kepada seluruh masyarakat agar  lebih mengarah ada kesehatan dan bernilai edukasi, " Saat pelaksanaan kegiatan, tetap mentaati prokes Covid 19. Ungkapnya. 



Sementara, Lurah Rontu, Amiruddin memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana, pemuda, mahasiswa KKK dan seluruh masyarakat yang ikut terlibat dalam kegiatan memeriahkan hari kemerdekaan indonesia yang ke-76. 

" Saya titip pesan agar pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar, dan kepada seluruh masyarakat rontu agar tetap menjaga kesehatan, taat terhadap prokes, kegiatan ini juga saya harapkan agar semua elemen yang ada tetap menjaga kekompakan demi kelancaran agenda yang kita laksanakan, "paparnya. (GN/Eldan*)