Hairul Di Lantik Menjadi Ketua BEM STISIP Mbojo-Bima Periode 2021-2022
Cari Berita

Pasang iklan

 

Hairul Di Lantik Menjadi Ketua BEM STISIP Mbojo-Bima Periode 2021-2022

Senin, 05 Juli 2021

GERBANGNTB COM
KOTA BIMA.- Kegiatan pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo-Bima, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor:15 tahun 2021 tentang pengangkatan BEM periode 2021/2022 di Rungan S2 Kampus, Senin, 05/07/2021.


Agenda pelantikan ini merupakan kegiatan sakral setiap pergantian kepengurusan dan  merupakan tanggung jawab panitia pelaksana,  agenda ini juga merupakan salah satu bagian dari mahasiswa demi keberlangsungan tongkat ekstafet kepemimpinan di tingkat kemahasiswaan dari generasi ke generasi masa depan.


Sambutan Ketua STISIP (Waket III) "Tasrif, S. Sos. M. Ap" menyampaikan bahwa BEM harus mampu membersihkan noda-noda yang ada di kampus agar mampu mengemban amanah dengan baik di kampus, dan tidak ada lagi pengkotak-kotakan antar kelompok yang satu dengan kelompok yang lain setelah pemilihan atau Demokrasi kampus, hadirnya BEM saat ini yang sudah di lantik saat ini, agar membuat kegiatan yang dilaksanakan oleh UKM, HMJ dan dapat terkoordinasi dengan baik karena BEM adalah penanggung jawab umum di tingkat kemahasiswaan, "paparnya.


Sambutan Ketua BEM periode 2021-2022 " Hairul" semua pengurus BEM harus memiliki tanggung jawab agar roda organisasi berjalan dengan baik dalam menghadapi era revolusi 4.0, hari ini kita dituntut untuk meningkatkan kualitas diri dan sebagai mahasiswa yang berada di wilayah akademisi wajib mengikuti perkembangan dunia, "ungkapnya.


Lanjut, Hairul, Sumber Daya Manusia harus ditingkatkan lewat pembelajaran dan diskusi, supaya kita hari ini menjadi mahasiswa yang melanjutkan lanjut harapan bangsa, dan yang paling penting adalah, kepada seluruh mahasiswa untuk memajukan kampus STISIP Mbojo-Bima.


Tujuan organisasi adalah kerjasama untuk mencapai tujuan bersama ini saya mengajak teman-teman untuk bersama memajukan karena sesungguhnya saya tidak bisa mengembangkan dan bekerja tanpa bantuan semua pihak lebih-lebih mahasiswa untuk lebih maju ke depan, "tutup Hairul. (GN/EL*)