Jelang Musda, Wakil Ketua DPD II Golkar Kota Bima Jemput Ketua DPD I Golkar Prov NTB
Cari Berita

Pasang iklan

 

Jelang Musda, Wakil Ketua DPD II Golkar Kota Bima Jemput Ketua DPD I Golkar Prov NTB

Jumat, 18 Juni 2021

Foto: Wakil Ketua DPD II Golkar Kota Bima, Makdis saat menyambut Ketua DPD I Golkar Prov NTB dan rombongan di Bandara Bima. 

GERBANGNTB COM
KOTA BIMA. Ketua dan Pengurus DPD II Golkar Kota Bima NTB, melakukan penjemputan terhadap Ketua DPD I Partai Golkar Prov NTB, H. Mohan Roliskana . Di Bandara Bima. Jumat (18/6) sore. 

Kedatangan Orang Nomor Satu Partai Golkar tingkat Prov NTB ini Didampingi istri dan pengurus DPD I Golkar Prov NTB dalam rangka menghadiri agenda Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golkar Kota Bima. Acara Musda tersebut sesuai agendanya terpusat di Hotel Mutmainah Jalan Gajah Mada Pada Kota Bima. Sabtu (19/6). Pagi.

Ketua DPD I Golkar prov NTB dan rombongan tiba di Bandara Bima sekira pukul 17.10 wita, langsung disambut oleh Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima, Muhammad Makdis, Sekjen DPD II Golkar Kota Bima, Iswan Suryaningrat SH, serta seluruh pengurus Partai Golkar sampai tingkat ranting se Kota Bima. 

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Bima, Muhammad Makdis di sela sela kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan yang di lakukan oleh pihaknya dalam rangka menjemput Ketua DPD I Partai Golkar Prov NTB. Sehubunga besok (Sabtu red) DPD II Golkar Kota Bima akan mengelar Musda ke IV. " Untuk lokasi kegiatan Musda itu sendiri akan di pusatkan di Aula Hotel Mutmainah. Dan semoga kegiatan Musda tersebut dapat berjalan dengan baik dan sukses tentunya, " ungkap Makdis. 

Pantauan langsung oleh media Gerbangntb com, kedatangan Ketua DPD I Partai Golkar Prov NTB dan rombongan mendarat di Bandara Bima sekira pukul 17.10 Wita, langsung disambut oleh Wakil Ketua DPD Golkar Kota Bima, sekjen DPD II Golkar Kota Bima serta sejumlah pengurus partai Golkar Kota Bima lainya. 

Rombongan DPD I Golkar Prov NTB, usai istirahat sejenak di ruangan VIP Bandara Bima langsung bergeser, menuju Rumah Makan BBA untuk lakukan makan sore bersama. Di Rumah makan BBA tersebut, rupanya langsung di sambut oleh Ketua DPD II Kabupaten Bima, Sekaligus Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE. 

Penjemputan Rombongan Ketua DPD I Golkar Prov NTB tersebut, langsung di kawal oleh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Bima sebanyak 20 orang. Dan juga beberapa orang pengurus partai Golkar Kota Bima.

Sekira pukul 18.02 wita, usai makan bersama, rombongan Ketua DPD I Golkar Prov NTB, langsung bertolak menuju penginapan Hotel Mutmainah di Kota Bima. Rencannya, usai cek in di hotel Mutmainah tersebut, Ketua DPD I Golkar Prov NTB dan rombongan akan kembali melakukan santapan malam di kediaman Wali Kota Bima, HM. Lutfi SE, sembari diskusi kecil terkait agenda Musda Golkar Kota Bima besok hari. (Sabtu red).  (**)