Hasil Pernyataan Sikap Pengurus Kecamatan Hingga Kelurahan, Alfian Kembali Jadi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima
Cari Berita

Pasang iklan

 

Hasil Pernyataan Sikap Pengurus Kecamatan Hingga Kelurahan, Alfian Kembali Jadi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima

Sabtu, 19 Juni 2021

Foto: Ketua DPD I Partai Golkar Prov NTB saat menyerahkan Bendera Pataka Golkar Kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima terpilih.


GERBANGNTB COM
KOTA BIMA. - Kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golkar Kota Bima yang di helat di Aula Hotel Mutmainah Kota Bima. Sabtu (19/6) pagi, Alfian indrawirawan S. Adm. Kembali terpilih menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima untuk masa kerja Lima tahun ke depan.

Terpilihnya, Alfian atau biasa disapa Dae pawang secara aklamasi yang saat ini sedang menjabat Ketua DPRD Kota Bima saat ini, berdasarkan pernyataan Sikap seluruh pimpinan kecamatan,dewan petimbangan AMPO, KPPO serta Organisasi yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar Kota Bima. Dengan sama sama sepakat secara utuh mengangkat dan memilih kembali Alfian Indrawirawan S. Adm.

Adapun petimbangan dalam memilih kembali Ketua lama tersebut, karena pada Pilkada tahun 2018 silam Alfian sukses mengantarkan kader terbaik Golkar. HM Lutfi SE. 

Alfian berhasil memenangkan Partai Golkar dalam pemilu Legislatif di Kota Bima sehingga menduduki kursi ketua.

Disamping itu, Alfian juga telah mampu mengkonlidasi organisasi secara kelembagaan partai Golkar Kota Bima sehingga Melahirkan Soliditas dan solidaritas di jajaran pengurus. Baik tingkat Kecamatan hingga kelurahan. 


Ketua Panitia, H. Tamsir, SE dalam laporannya Memaparkan"  bahwa dasar pelaksanaan Musda Golkar Kota Bima, mengacu SK DPD NTB, No  08/Golkar/ NTB/ VI/ 2021 dan Instruksi DPD I Partai Golkar NTB, No. SK/ DPD II/ Golkar / 2021/ Golkar kota / 2021. Menurutnya Musda yang dilaksanakan pada hari ini merupakan hasil Musyawarah dari Partai Golkar. Selaku Ketua Pelaksana, Ia sangat berharap kepada para peserta agar mengikuti acara ini dengan sebaik baiknya guna kelancaran kegiatan Musda dimaksud,"paparnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bima terpilih, Alfian Indrawirawan, SE dalam sambutannya menyampaikan,"  ucapan terima kasih atas kepercayaan kader Golkar. Hari ini adalah terminal akhir dirinya Memimpin, tapi masih diberi kepercayaan, insya Alloh Dirinya siap membawa Partai Golkar lebih maju. dan Musda kali ini mengisyaratkan bahwa Dirinya untuk berbuat lebih baik kedepannya dalam membesarkan nama besar Partai Golkar Kota Bima," ujarnya

Lanjut dia, ini sejarah emas bagi partai Golkar, bahwa mampu memenangkan setiap momen Berpolitik di Kota Bima khususnya, yakni mengantarkan Walikota Bima dari Kader Golkar dan Ketua DPRD Kota Bima dari Fraksi Golkar. semua ini berkat adanya koordinasi dan konsolidasi kader Golkar yang begitu sholid," imbuh nya

Alfian menambahkan, sebagai bentuk kepercayaan yang di embankan pada dirinya kedepan dirinya akan merestrukturisasi kelembagaan melalui konsolidasi pengurus partai hingga di tingkat bawah.

“Seperti kita mengetahui, bahwa banyak pengurus partai Golkar itu yang usianya sudah cukup uzur ya, dan ada beberapa yang sakit. Kita akan kombinasikan itu secara baik, karena banyak nanti kawan-kawan milenial yang masuk untuk persiapan pemilu yang akan datang,” katanya. 

Sebagai Ketua terpilih Alfian juga berjanji akan bekerja semaksimal mungkin demi nama baik partai Golkar. Dan mengsuskan segala kegiatan, baik saat Pilkada Daerah sampai Nasional. Bahkan dirinya berjanji akan terus mendukung sepenuhnya kegiatan pemerintah daerah di bawah pimpinan HM Lutfi-Ferry. Pungkasnya. 
Musda IV ini di hadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar Prov NTB, H. Mohan Roliskana dan rombongan, Wali Kota Bima, Bupati Bima, ketua yayasan Al Muhsinin yang juga Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bima, Muhammad Makdis, Sekjen DPD II Partai Golkar Kota Bima, Irwan Iswan Suryaningrat SH. Serta Seluruh Pengurus Partai Kecamatan dan kelurahan Kota Bima. (GN/**).