Cabang Talabiu, Titik Aksi Pembagian Takjil Kedua Pengurus DPD Partai GELORA Indonesia Kabupaten Bima
Cari Berita

Pasang iklan

 

Cabang Talabiu, Titik Aksi Pembagian Takjil Kedua Pengurus DPD Partai GELORA Indonesia Kabupaten Bima

Minggu, 02 Mei 2021

GERBANGNTB COM

Bima. - Bulan  Ramadhan 1442 H tahun 2021 Masehi ini kesempatan baik bagi umat Muslim untuk berbagi antara sesama. Hal ini juga dilakukan oleh pengurus DPD Partai gelora Indonesia Kabupaten Bima - NTB. Kali kedua ini setelah dilakukan hal yang sama di Kecamatan Bolo.

Kegiatan berbagi sesama yang dikemas dalam pemberian Takjil bagi umat Muslim penguna kendaraan yang melintas di jalan raya tersebut, tepatnya di cabang talabiu, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima-NTB. Ahad (2/5) sore.

Kegiatan untuk memperbanyak amal sholeh berbagi rejeki kepada sesama tersebut, Ikut hadir kegiatan tersebut, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Bima, Suharno SE, Sekretaris Umum (Sekum) DPD Partai Gelora Kabupaten Bima, Hariyadin S. Sos, Dan beberapa Ketua DPC Partai Gelora.

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Bima Suharno,SE usai kegiatan saat ditemui oleh median Gerbangntb com di lokasi pembagian Takjil tersebut, mengatakan, Takjil yang pihaknya sediakan ratusan bungkus. Menurutnya takjil tersebut merupakan hasil dari patungan dari beberapa donasi dari kader dan simpatisan partai Gelora.

Dijelaskannya, kegiatan tersebut untuk berbagi antara sesama dari pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Bima bagi masyarakat, terutama bagi masyarakat yang melintasi jalan raya dengan harapan masyarakat bisa lebih dekat dan lebih mengenal partai gelora.

Sambung dia, kegiatan pembagian Takjil ini tidak saja dilakukan oleh pihaknya di wilayah kecamatan Woha namun akan berlanjut ke wilayah kecamatan lainya,"Insya Allah besok (Senin, 3/5) kita lakukan aksi berbagi di lokasi pertigaan Cabang Pandaan Desa Panda, Kecamatan Palibelo, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat bisa mengenal partai gelora dengan baik," tandasnya.

Dikesempatan tersebut, Ketua DPD Gelora asli Sape Lambu ini berikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas gebrakan yang dilakukan oleh anggota Partai Gelora Kabupaten Bima yang peduli dalam berbagi rejeki untuk sesama. Tentunya apa yang diberikan ini, nilainya tidak seberapa namun hal ini semoga sangat membantu dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita, lebih-lebih masyarakat yang berjalan jauh mengunakan kendaraan, "pungkasnya.(Tim**)