Peduli Sesama, Lagi, Warga Desa O'o Salurkan Sembako Untuk Korban Bencana Banjir
Cari Berita

Pasang iklan

 

Peduli Sesama, Lagi, Warga Desa O'o Salurkan Sembako Untuk Korban Bencana Banjir

Senin, 05 April 2021

Foto: Warga Desa O'o saat Salurkan bantuan di wilayah Kecamatan Donggo. Senin (5/4). 

GERBANGNTB COM
Bima. - Peduli atas penderitaan sesama, warga Desa O'o, Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima, NTB. Kedua kalinya menyalurkan bantuan Sembako kepada masyarakat terdampak banjir bandang di wilayah Kecamatan Bolo, Senin (5/4) pagi. 

Bantuan yang disalurkan berupa Beras, mie instan, deterjen, air mineral serta bahan pokok lainya. Sejumlah bahan pokoknya tersebut, merupakan hasil partisipasi dari seluruh warga desa setempat. Hal ini sebagai bentuk rasa empati terhadap sesama manusia. 

"Penyaluran bantuan ini yang kedua kalinya, setelah satu pekan lalu. Adapun bentuk bantuan yang disalurkan berupa Sembako, semoga bantuan yang tidak seberapa nilainya ini dapat meringankan beban saudara kita yang saat ini tertimpa musibah".Ungkap salah satu warga Desa O'o, Hikmah pada Media Gerbangntb. com siang tadi. 

Menurut hikmah, bantuan berupa Sembako tersebut, merupakan inisiatif, partisipasi dari seluruh warga Desa O'o. "Bantuan yang kita Salurkan tadi pagi, merupakan hasil dari partisipasi dari seluruh warga yang ada. "Alhamdulillah antusias dari warga sekitar sangat baik, dalam hal sosial, sehingga bantuan Sembako ini kali kedua kita Salurkan". Kata Hikmah. (GN**)