LDK STISIP Mbojo - Bima Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Dengan Para Panti Jompo "Meci Angi"
Cari Berita

Pasang iklan

 

LDK STISIP Mbojo - Bima Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Dengan Para Panti Jompo "Meci Angi"

Jumat, 30 April 2021

Foto: Mahasiswa LDK STISIP MB saat lakukan buka bersama dengan para panti jompo Meci Angi Jati baru kota bima. Jum'at (30/4). 


GERBANGNTB COM
Kota Bima. - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo-Bima melaksanakan buka puasa bersama dengan masyarakat yang berada di panti jompo "meci angi" Kelurahan Jati Wangi Kecamatan Asakota Kota Bima-NTB, Jum'at, 30/04/2021.

Kegiatan buka puasa dan pembagian takjil oleh UKM LDK STISIP Mbojo-Bima berlangsung dengan baik dan sesuai rencana, beberapa kali kegiatan semacam ini dilaksanakan oleh LDK, dan saat ini digelar di panti jompo Jati Wangi dan seluruh masyarakat yang ada di panti di ikut sertakan sebagai penerima takjil dan berbuka bersama.

Dalam sambutannya Salahuddin (Ketua LDK) kami sangat bangga, karena bisa membantu sesama dalam bulan suci ramadhan, semoga apa yang kami lakukan saat ini bisa membantu dan bernialai ibadah di sisi Allah SWT, Aamiiin Yaa Rabbalalaamiiin.

lanjut dia, apa yang berikan ini tidak seberapa, namun inilah kemampuan kami sebagai makhluk sosial, barang siapa yang melakukan kebaikan sebiji jarakpun maka akan mendapat kan nilai pahala dari Allah SWT.

Kami merasa bahwa ini salah satu bentuk saling membantu sesama manusia, ini sangat muali yang di lakukan oleh generasi muda yaitu Mahasiswa (LDK), "kami sangat bangga dan bahagia kerena bisa menikmati hidangan bersama-sama pada hari ini", ucap haru kepala Panti tersebut. (GN/Eldan**)