DPD GELORA Kabupaten Bima Terus Dongkrak Sistem Grafik Hingga Tingkat DPRt
Cari Berita

Advertisement

DPD GELORA Kabupaten Bima Terus Dongkrak Sistem Grafik Hingga Tingkat DPRt

Rabu, 28 April 2021

GERBANGNTB COM
Bima. - Mengingat sistem grafik perekrutan anggota Partai GELORA di Kabupaten Bima berada di urutan ke Tiga tingkat NTB. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai GELORA Kabupaten Bima-NTB. Suharno SE. Terus berbenah diri, terutama Sistem Grafik susunan anggota sampai tingkat desa atau disebut Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) akan terus digenjot. 

"Berdasarkan hasil Sistem Grafik perekrutan anggota partai GELORA di Kabupaten Bima saat ini, kita berada di urutan ke Tiga. Urutan  terbanyak di Lombok Timur kedua Lombok Tengah dan Kabupaten Sumbawa berada di urutan ke Empat. Demikian penjelasan Suharno SE saat gelar acara pertemuan dengan Pengurus partai GELORA se Kabupaten Bima. Sekaligus dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama di Desa Donggobolo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Selasa (27/4) sore. 
Kata Suharno, data Sistem Grafik ini secara menyeluruh, se Nusantara, setiap menit terus dipantau oleh pihak Dewan Pimpinan Nasional (DPN), sehingga kinerja Pengurus GELORA di setiap wilayah akan diketahui sejauh mana kinerja yang dilakukan selama ini dalam mengepakkan sayap Partai GELORA hingga ke pelosok desa. 

"Kita masih ada waktu dalam merekrut anggota baru sampai tingkat desa, DPN sendiri sudah berikan warning hingga deadline waktu sampai bulan Agustus mendatang," katanya. 


Lanjut dia, kita tidak boleh main-main lagi untuk masalah kelengkapan struktur anggota hingga tingkat ranting. Selaku Ketua DPD Partai GELORA Kabupaten Bima, Suharno secara tegas mengingatkan kembali kepada seluruh Ketua DPC yang hadir, bahwa komposisi kepengurusan tingkat DPC hingga tingkat ranting desa agar secepatnya direkrut Dan tersusun hingga deadline waktunya satu minggu pasca lebaran nantinya. 

"Saya minta dalam kepengurusan tingkat DPC nya paling sedikit 30 orang  dan tingkat DPRt nya Paling sedikit Lima orang. Kader Partai GELORA adalah kader yang punya jiwa maju serta semangat tinggi dalam memajukan partai, jadi kalaupun sampai akhir deadline waktu yang diberikan tidak terpenuhi, dengan sangat terpaksa saya akan lakukan perombakan kembali bagi Ketua DPC yang ada", tandasnya. 


Pantauan langsung media Gerbangntb. com di lokasi, kegiatan sembari menunggu waktu berbuka puasa bersama tersebut, juga di isi dengan cara pendaftaran/registrasi keanggotaan yang baru bergabung ke Partai GELORA secara online. Kegiatan tersebut langsung dipandu oleh Sekretaris Umum (Sekum) DPD Partai GELORA Kabupaten Bima, Hariyadin S. Sos. (**)