Bulan Ramadan, Pengurus DPD Partai GELORA Berbagi Takjil Di Kecamatan Bolo
Cari Berita

Pasang iklan

 

Bulan Ramadan, Pengurus DPD Partai GELORA Berbagi Takjil Di Kecamatan Bolo

Kamis, 29 April 2021

Foto; Pengurus Partai Gelora Kabupaten Bima saat lakukan pembagian Takjil di Kecamatan Bolo.


GERBANGNTB COM

Bima. - Memasuki minggu kedua Bulan Ramadhan, pengurus DPD Partai gelora Indonesia Kabupaten Bima melakukan kegiatan berbagi sesama yang dikemas dalam pemberian Takjil bagi umat Muslim di wilayah kecamatan Bolo, Kabupaten Bima-NTB. Kamis (29/4/2021) sekira pukul 17.00 hingga pukul 17.40 Wita.


Kegiatan untuk memperbanyak amal sholeh dan berbagi kepada sesama tersebut, terpusat di Cabang Donggo, Kecamatan Bolo. Ikut hadir kegiatan tersebut, Sekretaris Umum (Sekum) DPD Partai Gelora Kabupaten Bima, Hariyadin S. Sos, Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Bolo, Sukriyadin beserta beberapa orang pengurus gelora lainya.


Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Bima Suharno,SE melalui Sekum DPD Partai Gelora, Hariyadin disela - sela kegiatanya saat ditemui oleh median Gerbangntb. com di lokasi pembagian Takjil tersebut, mengatakan, Takjil yang pihaknya sediakan sebanyak 250 bungkus. Menurutnya SejumlahTakjil tersebut merupakan hasil dari patungan bebera donasi dari kader dan simpatisan partai.


Dijelaskan juga, bahwa kegiatan ini merupakan rasa berbagi dari pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Bima bagi masyarakat yang melintasi jalan raya sehingga dengan harapan masyarakat bisa lebih dekat dan lebih mengenal partai gelora.


Sambung dia, kegiatan pembagian Takjil ini tidak saja dilakukan oleh pihaknya di wilayah kecamatan Bolo, namun akan berlanjut ke wilayah kecamatan lainya, seperti di Kecamatan Woha, Sape, Wera serta lokasi Pandaan.

“ Sehabis dari Kecamatan Bolo, Insya Allah kami juga akan lakukan hal yang sama di beberapa wilayah, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat bisa mengenal partai gelora dengan baik," tandasnya.


Sementara ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Bolo, Sukriyadin, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas gebrakan yang dilakukan oleh pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Bima yang peduli dalam berbagi rejeki untuk sesama.

"Kegiatan yang dilakukan oleh pengurus DPC Gelora Kabupaten Bima ini sangat baik sekali, apa lagi dilakukan dalam Bulan Ramadhan, tentunya apa yang diberikan ini, tidak dilihat seberapa nilainya, namun hal ini sangat membantu dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita, lebih-lebih masyarakat yang berjalan jauh mengunakan kendaraan, "pungkasnya.(GN/Tim**)