Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Anggota Polsek Bolo Gelar Yasinan Bersama
Cari Berita

Pasang iklan

 

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Anggota Polsek Bolo Gelar Yasinan Bersama

Kamis, 04 Maret 2021

GERBANGNTB COM
BIMA. - Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Anggota Polsek Bolo dan anggota Polsubsektor Daru Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima NTB. Gelar Yasinan bersama. Bertempat di Musala At - Taubah Polsek Bolo. Pada Kamis (4/3/2021) malam. 

Kapolsek Bolo, AKP Hanafi, usai kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut untuk memberikan siraman rohani kepada anggota sehingga keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT anggota tetap terjaga dengan baik. " Kegiatan ini juga dalam rangka mendukung program KAPOLRI saat ini, untuk jajaran kepolisian RI, untuk tetap melakukan yasinan di masing-masing tempat tugas. " Ungkapnya.
 
 Kegiatan Yasinan tersebut lanjut Kapolsek, langsung dipimpin oleh salah satu Ustad yang ada di kecamatan Bolo yaitu, ustad Abdullah. 

Menurut Kapolsek yang baru menjabat Satu pekan ini, kegiatan Yasinan tidak saja dilakukan malam ini, namun akan intens dilakukan setia hari jumat. " Selain Yasinan, kedepannya kita juga hadirkan ustadz  penceramah, sholat maghrib bersama dan sholat Isya bersama". Katanya. 

Disamping itu, kata Kapolsek, pihaknya selain melakukan tugas pokok sebagai aparat negara terkait kamtibmas. Kedepannya akan berkerjasama dengan PHBI Kecamatan Bolo untuk lakukan safari jumat keliling. " Kesempatan itu kami akan isi dengan persoalan Kamtibmas. Dan nanti kita susun jadwal nya. " Tuturnya. 

Selaku kapolsek Bolo yang baru, dirinya meminta kepada seluruh lapisan masyarakat maupun Stakeholder yang ada di Kecamatan Bolo untuk sama - saman menjaga stabilitas keamanan, sehingga wilayah bolo tetap aman dan kondusif. Tandasnya. (GN**)