Sekum DPD : Saat ini Partai Gelora Ibarat "Wanita Sexy", Banyak Dilirik Oleh Tokoh-Tokoh Di Tingkat Daerah Hingga Nasional
Cari Berita

Pasang iklan

 

Sekum DPD : Saat ini Partai Gelora Ibarat "Wanita Sexy", Banyak Dilirik Oleh Tokoh-Tokoh Di Tingkat Daerah Hingga Nasional

Minggu, 28 Maret 2021

Foto : kader Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bima di Rumah Besar Partai Gelora Indonesia, Desa Sumi, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima pada Ahad (28/3) pagi.


GERBANGNTB COM

BIMA. - Sekretaris Umum (Sekum) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia, Kabupaten Bima, M. Hariyadin,  S. Sos, mengungkapkan bahwa saat ini, "Partai Gelora ibarat wanita sexy yang banyak dilirik oleh tokoh-tokoh berpengaruh, baik di tingkat daerah hingga Nasional. " ujarnya saat diikuti kegiatan Orientasi Kepartaian (OK) Gelora via Webinar khusus Bagian Pengembangan (Bangter) Dapil 4 yang diikuti oleh seluruh kader Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bima di Rumah Besar Partai Gelora Indonesia, Desa Sumi, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima pada Ahad (28/3) pagi.

Kendati demikian lanjut Haryadin, dirinya
mengajak seluruh kader Gelora Kabupaten Bima agar terus bersosialisasi dan merangkul masyarakat untuk bergabung dengan Partai Gelora. Terutama di wilayah Kota dan Kabupaten Bima, sehingga bendera Partai Gelora akan berkibar hingga pelosok desa.

Kata Yadin -sapaan akrab M. Hariyadin - kegiatan "OK Gelora" ini adalah program awal, dilaksanakan serentak di Bangter 4 meliputi,  Kalimantan,  Bali,  NTB dan NTT. Hal itu,  sebagai pendalaman pengetahuan para kader agar lebih memahami arah dan tujuan Partai Gelora. 

Selain itu, OK Gelora juga sebagai pintu masuk untuk kegiatan kepartaian lainnya, seperti Akademi Manusia Indonesia (AMI) dan Akademi Pemimpin Indonesia (API)  yang akan digelar dalam waktu dekat ini.
"Ini adalah cara Partai Gelora dalam hal pengkaderan dan penguatan kapasitas berlaga di pentas politik Nasional dan daerah, " terangnya.

Menurut, anggota DPRD Kabupaten Bima periode 2014-2019 ini,  Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bima saat ini sudah mengantungi sejumlah nama yang siap bertarung pada Pileg 2024 mendatang. Nama-nama ini diyakini mampu mendulang suara signifikan yang akan mengantar Partai Gelora menjadi salah satu partai pemenang di pentas politik,  khususnya di Kabupaten Bima.

Saat ditanya siapa nama-nama yang dimaksud?, "Nanti akan kita buka, sekarang belum waktunya karena Belanda masih jauh," guyonnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum pusat Partai Gelora, Fahri Hamzah saat kegiatan
Orientasi Kepartaian (OK) Gelora via Webinar khusus Bagian Pengembangan (Bangter) Dapil 4 di wilayah Sape tersebut, meyakinkan bahwa Partai Gelora Indonesia siap memenang Pemilu 2024. Tidak hanya itu,  sambung dia, Partai Gelora juga siap mengemban amanah masyarakat.

Saat ini, kata Fahri, Partai Gelora ibarat sedang menyusun batu bata untuk sebuah bangunan yang kokoh. Membangun narasi konstruktif untuk membawa Indonesia pada sebuah perubahan arah baru menuju kekuatan lima besar dunia.

Meski sebagai pendatang baru, Partai Gelora kini sudah berkibar di seluruh Nusantara.  Gelora juga telah terlibat aktif di puluhan Pilkada provinsi dan kabupaten di 2021 ini.  "Indonesia harus bisa menjadi kekuatan dunia. Indonesia butuh ide besar untuk bisa bersaing di tingkat global, " katanya.

Fahri Hamzah berharap pada seluruh kader Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bima yang hadir di Rumah Besar Partai Gelora Indonesia, Desa Sumi, Kecamatan Lambu itu, Partai Gelora harus mampu membangun infrastruktur berpikir yang jauh lebih maju dan berbeda dari gelombang-gelombang sebelumnya. Sehingga tercipta gelombang sejarah baru seperti yang diharapkan masyarakat Indonesia saat ini.

"Kita akan terus mengakomodir seluruh elemen, kita percaya dengan kekuatan yang kita bangun mampu menjadikan Indonesia menuju kekuatan lima besar dunia, " ujarnya.

Saat ini, kata Fahri,
Gelora juga menjadi satu-satunya partai yang memiliki infrastruktur digital yang memadai dan menjadi selebritis media sosial. Ribuan kader setiap hari terus bertambah dan menyatakan diri ikut bergabung bersama Partai Gelora. 
"Kita tidak boleh kalah dengan selebritis lainnya, karena kita memiliki kemampuan yang mumpuni yang tidak kalah hebatnya, " tegasnya.

Sebelum menutup paparanya, Fahri juga mengajak seluruh kader agar terus ikhtiar dan sabar berjalan bersama Partai Gelora menuju sebuah perubahan besar dalam membawa Indonesia lebih maju. Tutupnya. (TIM**)