Reses Masa Sidang II, Anggota DPRD Kota Bima Duta PAN Tampung Aspirasi Warga Oi Mbo
Cari Berita

Pasang iklan

 

Reses Masa Sidang II, Anggota DPRD Kota Bima Duta PAN Tampung Aspirasi Warga Oi Mbo

Senin, 22 Maret 2021

Foto : Wakil Ketua DPRD Kota Bima didampingi oleh Lurah Rasanae Timur Dan beberapa Tokoh masyarakat.

GERBANGNTB COM
KOTA BIMA. - Anggota DPRD Kota Bima, Syamsuri SH gelar reses masa sidang ke II di Kelurahan Oi Mbo Kecamatan Rasa Na'e Timur Kota Bima -NTB.

Kedatangan Wakil Ketua DPRD Kota Bima ini langsung disambut baik dan hangat oleh para tokoh agama, masyarakat, pemuda dan masyarakat umum lainnya.

Kegiatan reses kali ini cukup unik dan luar biasa, pasalnya, anggota DPRD tersebut berjalan kaki sambil melihat kondisi Kelurahan Oi Mbo, mulai dari Rt 01- Rt. 12. Dengan tujuan melihat langsung Kebutuhan skala perioritas utama masyarakat setempat. Senin, 22/03/2021.

Ada beberapa aspirasi dari warga Oi Mbo yang diserap oleh anggota DPRD saat hadir, yaitu perbaikan Bronjonisasi Sungai, Rabat gang, dreinase, Pemagaran Kuburan Oi Mbo, Lapangan Olah raga, Pembukaan gang di sekitar kantor Kelurahan Oi Mbo yaitu jalan untuk warga khususnya para petani agar mempermudah akses ekonomi dan jalur menuju Kuburan Oi Mbo.

Lurah Oi Mbo Juraidin S Sos berharap hadirnya Wakil DPRD di wilayahnya tersebut dapat mewujudkan aspirasi warga di saat masa sidang II nantinya. 

"Kepada Bapak Syamsuri yang notabennya peyambung lidah Rakyat dapat mewujudkan apa yang menjadi kebutuhan warga kami, baik demi kemajuan pembangunan maupun kebutuhan lainnya demi keindahan kelurahan kami" Ujarnya. 

Wakil Ketua DPR Kota Bima, Syamsuri SH dihadapan masyarakat yang hadir berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat setempat pada saat rapat paripurna DPR nantinya. 
" Insyaallah semua aspirasi warga Kelurahan Oi Mbo akan menjadi atensi khusus, karena dukungan warga Oi Mbo juga saya bisa duduk di kursi Parlemen saat ini. " Katanya. 

Dan saya juga meminta do'a seluruh warga masyarakat, sambungnya, agar apa yang menjadi harapan bersama dapat Terwujud, Aamiiin Yaa Rabbalalaaliiin, ucap duta terbaik masyarakat Wilayah timur Dapil I ini. (GN/Eldan**)