Polsek Dompu Sosialisasi Kampung Sehat Jilid II Saat Operasi Yustisi
Cari Berita

Pasang iklan

 

Polsek Dompu Sosialisasi Kampung Sehat Jilid II Saat Operasi Yustisi

Selasa, 23 Februari 2021

GERBANGNTB COM
Dompu. - Dalam rangka mensosialisasikan Lomba Kampung Sehat Jilid II sekaligus penegakkan disiplin kepatuhan terkait protokol kesehatan, jajaran Kepolisian Sektor Dompu, menggelar Kegiatan Patroli Operasi Yustisi, Selasa (23/2/2021) sekira 09.30 Wita.

Kapolsek Dompu, Ipda I Kadek Suadaya, S.Sos., mengatakan, dalam pelaksanaannya, petugas berupaya mengantisipasi adanya tindak pidana dengan tetap melaksanakan patroli sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan aman dan lancar.

Pada kegiatan patroli tersebut, setidaknya ada 177 pelanggar terjaring di beberapa titik di wilayah hukum Polsek Dompu. Para pelanggar tersebut juga diberikan masker dan dilakukan pembinaan.

Kapolsek menambahkan, selama patroli berlangsung, petugas tidak menemukan adanya tindak kejahatan seperti, Curas, Curat dan Curanmor (3C) serta tindak pidana lainnya yg terjadi diwilayah hukum Polsek Dompu.

Selain penegakkan disiplin hukum terkait protokol kesehatan, petugas melaksanakan sosialisasi berkaitan dengan Lomba Kampung Sehat Jilid II dengan membagikan masker terhadap warga dengan harapan masyarakat tidak boleh mengabaikan protokol kesehatan, mengingat pandemi covid-19 masih belum teratasi secara tuntas.

Untuk sementara situasi masih terpantau aman kondusif. Meskipun demikian, petugas masih melakukan patroli baik langsung maupun tidak langsung. Beberapa di antaranya menghimbau langsung masyarakat agar memakai helm saat berkendara dan masker ketika keluar rumah.

*Sumber;  Paur Subbag Humas Polres Dompu
*Aiptu Hujaifah