Pidato Perdana Bupati Bima Dua Periode : Raihan Kemenangan Tidak Terlepas Dari Buah Kesabaran
Cari Berita

Pasang iklan

 

Pidato Perdana Bupati Bima Dua Periode : Raihan Kemenangan Tidak Terlepas Dari Buah Kesabaran

Minggu, 28 Februari 2021

GERBANGNTB COM 
Bima. - "Keikhlasan dan kesabaran adalah kunci kesuksesan. Raihan kemenangan pada Pilkada ini tidak terlepas dari kesabaran dan keikhlasan kita semua,"demikian pidato politik Bupati Bima,  Hj. Indah Damayanti Putri SE didampingi oleh Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer M. Pd. saat acara syukuran pada Ahad (28/02/2021) di halaman Pandopo Bupati Bima. 

Dikatakannya, salahsatu tantangan terbesar adalah, sengketa pilkada di MK RI. Terhitung sejak 9 Desember 2020 hingga 17 Februari 2021. 

Menurut Bupati Bima Dua periode ini, selama 78 hari kita semua diuji, tapi  berkat keikhlasan dan kesabaran kita. Akhirnya, ujian bisa kita lewati. Hasilnya, saya dan beliau ( H. Dahlan) ditetapkan dan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima terpilih untuk ke dua kalinya," ujar politisi Srikandi Golkar ini. 


Umi Dinda yang juga didampingi H. Dahlan menyampaikan, terima kasih untuk para relawan yang telah berjuang demi pasangan In-Dah selama masa kampanye lalu.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih pada semua unsur, tim koalisi dan relawan dan gerbong yang telah berjuang selama ini. Sehingga pada hari ini, kita bisa menikmati hasil perjuangan," ujar Umi Dinda di hadapan  para undangan yang hadir. 

dirinya bersama H. Dahlan meyakini, segala bentuk partisipasi optimal yang telah diberikan tidak mungkin mampu dibalas. Semoga ikhtiar untuk mewujudkan BIMA RAMAH JILID II ini menjadi ladang amal bagi semua. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam menyukseskan Pilkada Kabupaten Bima 2020 yang aman,"tutupnya. (GN/TIM**)