Idris Terpilih Sebagai Ketua Panitia MTQ Kelurahan Rontu
Cari Berita

Pasang iklan

 

Idris Terpilih Sebagai Ketua Panitia MTQ Kelurahan Rontu

Sabtu, 20 Februari 2021

GERBANGNTB COM
Kota Bima. - Pemerintah Kelurahan Rontu Kota Bima bersama perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Kelurahan setempat mengelar pemilihan Ketua Panitia Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat kelurahan di Kelurahan Rontu.

Kegiatan yang juga melibatkan LPM, TSBK, Para Ketua RT/RW serta perwakilan Pemuda tersebut bertempat di Aula Kelurahan Rontu Kecamatan Raba Kota Bima NTB. Pada Sabtu, 20/02/2021.

 Ketua panitia MTQ terpilih, Idris, usai kegiatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah memilihnya sebagai ketua MTQ, " tentunya kepercayaan ini akan saya emban sebaik - baiknya, sebab ini adalah amanah untuk dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. " Ungkapnya. 

Lebih lanjut Idris berharap agar pelaksanaan kegiatan MTQ nantinya dapat berjalan sesuai waktu yang ditetapkan oleh LPTQ Kota Bima, " Saya tentunya tidak bisa berkerja sendiri, oleh karena itu dukungan semua pihak sangat diperlukan demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan MTQ nantinya. " Tandasnya. 

Sebelumnya, Kepala Kelurahan Rontu, Amiruddin S. Sos, saat di temui oleh awak media ini saat memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Rapat dan masyarakat untuk tetap mengikuti Protokol C-19 pada saat kegiatan MTQ nantinya. Sehingga lanjut dia, mata rantai C-19 dapat terputus. 

Selain itu, Amiruddin merasa bangga terhadap masyarakat Kelurahan Rontu, sebab sangat Antusias dalam kegiatan keagamaan dan jiwa kegotong-royongannya cukup luar biasa demi memajukan Rontu itu sendiri.

" Terimakasih kepada masyarakat Rontu, semoga dengan adanya dukungan dari berbagai pihak ini dapat terlaksana sesuai rencana, " Pungkasnya. (GN/El)