Hasil Audensi Tidak Direspon, LP - KPK Cabang Bima Kecewa dan Duduki Kantor DPRD Kobi
Cari Berita

Advertisement

Hasil Audensi Tidak Direspon, LP - KPK Cabang Bima Kecewa dan Duduki Kantor DPRD Kobi

Senin, 22 Februari 2021

GERBANGNTB COM
Kota Bima. - Aksi demonstrasi yang di lakukan oleh LSM LP-KPK Cabang Bima menduduki kantor DPRD Kota Bima dalam hal menuntut persoalan Galian C ilegal di wilayah Kota Bima (Kobi). Senin, 22/02/2021.

masa aksi nekad masuk dan menguasai kantor DPRD dengan alasan mereka sangat kecewa dengan anggota DPRD yang selalu memberikan janji palsu setiap Audiensi bersama LSM LP-KPK Cabang Bima dan kerap kali berdalih pihaknya akan merealisasikan sebagaimana tugas fungsi kami sebagai Legislator.

Korlap Aksi, M Yamin saat di temui oleh awak media ini mengatakan, aksi dilakukan adalah bentuk kekecewaan pihaknya lantaran hasil audensi sebelumnya tidak di indahkan oleh anggota DPRD. " Kami hadir hari ini dan menguasai kantor DPRD karena ketidak puas terhadap kinerja mereka, ungkap Yamin. 

Yamin menjelaskan, pada saat Audiensi kemarin pada tanggal 16/02/2021 lalu dan unsur pimpinan Komisi akan menindak lanjuti yang berkaitan dengan Galian C yang beroperasi ilegal di wilayah Kota Bima, namun anggota DPRD sendiri tidak sesuai pernyataan mereka pada saat kesepakatan Audiensi saat itu. Katanya. 

Pantauan wartawan ini dilokasi, Masa aksi akhirnya membubarkan diri atas komunikasi dari pihak kepolisian POLRES BIMA KOTA dalam hal ini, Kapolsek Rastim, Sutarno dengan korlap dari LSM LP&KPK Cabang Bima dan masa aksipun meminta pertanggung jawaban anggota DPRD atas permasalahan Galian C yang ada di Kota Bima sebelum membubarkan diri di kantor DPR Kota Bima tersebut. (GN/EL**)