Mertua Dan Menantu Sepakat Mendukung Pasangan IDP-Dahlan
Cari Berita

Pasang iklan

 

Mertua Dan Menantu Sepakat Mendukung Pasangan IDP-Dahlan

Senin, 07 September 2020

Foto : mertua dan menantu yang siap mendukung IDP-DAHLAN.

GERBANGNEWSNTB
Bima. - Pengusaha Sukses Asal Desa Parangina Kecamatan Sape Kabupaten Bima yang kini menggeluti dunia Bisnis, Najmah Eman nyatakan siap memenangkan IDP-Dahlan di Pilkada Kabupaten Bima 9 Desember 2020 dengan berbagai konsep Politiknya.Minggu, 06/09/2020.

Rasa simpatinya terhadap petahana ini membuat Pengusaha yang selalu tampil sebagi garda terdepan untuk memperjuangkan IDP-Dahlan hingga memenangkan sampai pada Pilkada nantinya.

Sementara menantunya, Ikra Muliadin salah satu tokoh aktifis muda di dunia akademisi dan mantan ketua umum Kerukunan Keluarga Pemuda dan Mahasiswa Sape (KKPMS) Periode 2017-2018 di  Kecamatan Sape ini juga ikut andil dalam kontestasi Politik di Pilbub nanti dengan berbagai konsep yang di tawarkanya sesuai dengan beground (Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik /STSIP Mbojo-Bima)  dan Ikra berdalih konsep ini sengaja saya tawarkan untuk kemenangan Pasangan IPD-Dahlan ungkap Ikra Muliadin.

" Insya Allah kami siap memenangkan Umi Dinda dan Pak Dahlan di Pilkada Kabupaten Bima. Beda pilihan itu biasa dalam demokrasi, dan mari kita ciptakan kondisi yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam Pemilukada Kabupaten Bima nantinya. " Ucap Najmah saat dikonfirmasi di kediamannya dihari yang sama. (EL*)