UKM MADAPALA STISIP MB Gelar Musang ke-XI
Cari Berita

Pasang iklan

 

UKM MADAPALA STISIP MB Gelar Musang ke-XI

Rabu, 05 Agustus 2020

Foto : UKM MADAPALA STISIP MB saat gelar Musang ke-XI.

GERBANGNEWS NTB
Kota Bima. - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Damai Pencinta Alam (MADAPALA) Sekokah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Mbojo-Bima (MB) mengelar Musyawarah Anggota (MUSANG) yang di hadiri oleh UKM-UKM di lingkup Kampus STISIP, PA dan KPA eksternal kampus yang bertema " Melalui MUSANG menciptakan gaya pemimpin yang Aktif, Kreatif, dan loyalitas terhadap organisasi, agenda tersebut dilaksanakan di Ruangan S2 Kampus STISIP-MB. Rabu, 05/08/2020.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari di mulai hari Rabu 05-Jum'at 08/08/2020 yang di laksanakan di Wadu Mbolo Kel. Dara Kec. Rasa Na'e Barat Kota Bima, adalah momentum untuk memilih pemimpin baru yang akan melanjutkan roda organisasi kedepanya.

Sekum Madapala, Sahril dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah memberikan peluang kepada generasi untuk menjadi seorang pemimpin serta bertanggung jawab untuk organisasi kita dan latar belakang MADAPALA sendiri yaitu organisasi pencinta alam dan lingkungan.

Sementara, WAKET III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Tasrif menyampaikan bahwa tongkat estafet untuk membesarkan organisasi bergantung pada kepengurus yang baru nantinya dan pada masa pendemi saat ini tidak menyurutkan niat mereka untuk membesarkan organisasinya.

"Semoga cita-cita organisasi kedepan sesuai dengan harapan kami semua dan semoga pengurus yang baru nantinya akan memberikan kotribusi positif terhadap Kampus, Masyarakat lebih-lebih MADAPALA itu sendiri tutup " Sayahri. (El*)
.