Dua Paket Pekerjaan SDN Inpres Pali Mulai Dikerjakan
Cari Berita

Pasang iklan

 

Dua Paket Pekerjaan SDN Inpres Pali Mulai Dikerjakan

Senin, 03 Agustus 2020

Foto : SDN Inpres Pali saat dilakukan pembongkaran.


GERBANGNEWS NTB
Bima.  - Rehabilitasi Ruang Perpustakaan  SDN Inpres Pali Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima NTB, mulai dikerjakan. Pada Senin (3/8/2020). Pekerjaan Rehabilitasi tersebut merupakan tingkat kerusakan ringan dengan perabotannya yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK ) Fisik Reguler Bidang Pendidikan Subbidang Sekolah Dasar T. A. 2020. Senilai Rp. 97. 600 .000.00.

" Sebelumnya kami telah melakukan pembongkaran atap ruangan Perpustakaan (Minggu, 2/8 red). Dan hari ini kita lakukan lanjutan pembongkaran satu ruangan kelas. Pembongkaran satu ruangan kelas tersebut dilakukan untuk pengembangan dari bagian anggaran rehabilitasi ruangan Perpustakaan. " Ungkapan Kepala SDN Inpres Pali, Taufik S. Pd. Saat di temui oleh beberapa awak media disela sela kegiatannya di sekolah setempat pada Senin (3/8) pagi.

Tentunya dalam pekerjaannya lanjut Taufik, kami mengutamakan untuk pembenahan ruangan Perpustakaan dan perabotannya dengan baik dan menggutamakan mutu pekerjaan. Adapun dari pengembangannya satu ruangan belajar nantinya tentunya lanjut Taufi, akan disesuaikan dengan anggaran yang ada.

" Termin pertama ini kami mendapatkan 25 porsen dari nilai anggaran yang dialokasikan, InsyaAllah dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut akan kami ngenjot hingga 40 porsen. " Katanya.

Selain itu, kata Taufik yang juga didampingi oleh Fasilitator pekerjaan Muhammad Masykur ST. Menjelaskan bahwa pihaknya juga mendapatkan satu paket pekerjaan pembangunan Toilet siswa yang bersumber dari DAK T. A 2020. Senilai Rp14 Juta.

" Selain Rehabilitasi Perpustakaan kami juga mendapatkan Satu paket pembangunan Toilet, toilet tersebut digunakan untuk siswa, sesuai dalam RAB nya ada Dua Kamar. " Tuturnya.
Taufik berharap dua paket pekerjaan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar sehingga asas manfaatnya dapat digunakan dengan cepat. Tutupnya. (GN01*)