PT PLN UPPP Sumbawa Serahkan APD CSR Kepada Pemkab Bima
Cari Berita

Pasang iklan

 

PT PLN UPPP Sumbawa Serahkan APD CSR Kepada Pemkab Bima

Rabu, 08 Juli 2020

Foto : Manager dan staf PT. PLN (Persero) UPPP dan Jaringan Sumbawa saat menyerahkan APD kepada Pemkab Bima.

GERBANGNEWS NTB
Bima. - Pemerintah Kabupaten Bima menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Rapid Test dan Masker, dari Manager PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Proyek Pembangkit (UPPP) dan Jaringan Sumbawa.

APD dari dana CSR tersebut, diserahkan langsung oleh Manager Nico Samuel Saroinsong, kepada staf ahli Bupati H Arifuddin S.Sos, di ruang kerja asisten III Setda Bima, Rabu 8 Juli 2020.

Manager Nico, mengatakan penyerahan bantuan APD itu sesuai dengan program PT PLN Persero, membantu daerah-daerah terutama di pulau Sumbawa dalam menangani Covid-19. Penyerahan tersebut telah dimulai dari Kabupaten Sumbawa sampai di Kabupaten Bima.

Sebelumnya, kata Nico pada April lalu, pernah menyerahkan bantuan kepada Pemkab Bima melalui Kantor BPBD. " Bantuannya tidak banyak, tapi setidaknya kami bisa membantu pemerintah daerah untuk menanggulangi Covid-19, pada Kabupaten dan Kota di pulau Sumbawa ,’’ujar Nico.

Pemkab Bima, yang diwakili Staf ahli Bupati, H Arifudin S.Sos, menyampaikan terima kasih pada PT PLN Persero, yang telah perduli dan banyak membantu Pemerintah, untuk ikut bersama-sama memberantas Covid-19.

Tentunya bantuan tersebut, nanti akan langsung dilanjutkan  pada Dinas tekhnis kemudian disampaikan pada yang berhak menerima.

Selain PT PLN Persero,  sebelumnya ada pula yang telah menyerahkan bantuan untuk membantu pemerintah dalam proses memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Bima.

Sumber :  Prokom Setda Bima