Bupati Dompu dan DPRD Tandatangani Raperda Pelaksanaan APBD Tahun 2019
Cari Berita

Pasang iklan

 

Bupati Dompu dan DPRD Tandatangani Raperda Pelaksanaan APBD Tahun 2019

Selasa, 07 Juli 2020

Foto ; Ketua DPRD Dompu dan Bupati Dompu saat lakukan penandatanganan pelaksanaan APBD tahun 2019.


GERBANGNEWS NTB
Dompu.- Pada hari Senin (06/07/2020) Pukul 09.00 Wita sampai selesai di Ruang Sidang DPRD Dompu, Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin dan Ketua DPRD, Andi Bachtiar, A.Md.Par, menandatangani persetujuan bersama Rancangan Peraturan Daerah Pelaksanaan (RPDP) APBD tahun 2019.

Kegiatan kedua pihak tersebut sebagai bagian dari penyelenggara pemerintahan didaerah bersama antara DPRD dan Pemda Dompu Kedua lembaga dimaksud sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya selalu duduk bersama dalam menyelesaikan berbagai agenda yang ada.

Dimomen yang baik ini, Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, mengapresiasi Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Dompu, yang telah berupaya keras untuk membahas RPDP APBD tahun 2019.

Kemudian dikesempatan yang sama Bupati HBY menyampaikan bahwa jajaran Pemerintah Kabupaten Dompu, akan berupaya keras pula dalam menindaklanjuti semua usul dan saran dari pimpinan dan Anggota DPRD.

Agenda rapat paripurna DPRD tersebut membahas dua agenda penting yaitu Penyampaian Kata Akhir Fraksi-fraksi DPRD terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun anggaran 2019 dan Penetapan Persetujuan DPRD terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019. (GN01/TIM*)