Kapolres Dan Dandim 1614/ Dompu Lagi Lakukan Silahturahmi ke Bacawabup Dompu
Cari Berita

Pasang iklan

 

Kapolres Dan Dandim 1614/ Dompu Lagi Lakukan Silahturahmi ke Bacawabup Dompu

Rabu, 24 Juni 2020

Foto ; Kapolres Dompu dan Dandim Dompu saat silahturahmi di kediaman Bacawabup Dompu, Aris Ansyari. Di Kel Bada.


GERBANGNEWS NTB
Dompu. - Bertempat di kediaman Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Dompu Aris Ansyari, ST, MT (Calon Perorangan), beralamat di Jl. Gajah mada No.01 Kel. Bada, Kec.Dompu Kab. Dompu, Kapolres Dompu AKBP SYARIF HIDAYAT S.H,S.I.K bersama Dandim 1614 Dompu LETKOL INF. ALI CAHYONO, S. Kom didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU MAKRUS S.Sos lakukan Kegiatan silaturahmi pada Selasa (23/6).

Kapolres Dompu dalam kesempatan tersebut  kepada Bakal Calon Wakil Bupati, ARIS ANSYARI, ST,MT dapat menggunakan media secara bijak untuk menyampaikan program-program yang baik. Hal ini untuk menghindari aksi-aksi provokasi yang menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat Kab. Dompu. Dan kalau bisa selalu mendahulukan bersilaturahmi dengan tim sukses lainnya.

Selain itu, kami juga meminta kepada Bakal alon Bupati untuk tetap mengontrol pergerakan tim suksesnya agar tidak menyimpang dari perannya sebagai tim pemenangan, terutama pada saat massa tim pemenangan Bakal Calon Bupati Dompu melakukan pendaftaran di KPU. Harus di batasi, begitu juga pada saat Debat Publik, kampanye terbuka dibatasi maksimal 40 orang dengan tetap menggunakan protokol kesehatan COVID-19. Tutur Kapolres.

" Saya berharap Pilkada Dompu dapat dilakukan dengan bersih, untuk itu pengawasan kita semua sangat diperlukan. Dan kepada Bakal Calon Bupati dan tim sukses selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta mendukung dan membantu tugas-tugas kepolisian." Pungkasnya.

Sementara DANDIM 1614 DOMPU LETKOL INF ALI CAHYONO S.Kom juga menambahkan bahwa wilayah Dompu dinyatakan zona merah pada saat pemilihan Presiden dan Pilkades. Dan pada saat Pilkada kali ini kita harus mampu menjawab julukan tersebut dengan merubah sikap dengan masing-masing jaga keamanan sampai pada pelantikan nantinya. Sehingga sikap tersebut sebagai sifat kedewasaan kita dalam menjalankan pemilupemilu yang sukses dan cinta damai.
Lanjut Dandim, kami sebagai TNI akan tetap bekerja sama dengan POLRI untuk menjaga dan membangun daerah ini dengan penuh kedamaian. Untuk itu, kami harap kepada tim sukses dan simpatisan untuk tetap dewasa dalam berpolitik. Pesan Dandim.

Bakal Calon Wakil Bupati Dompu ARIS ANSYARI, ST, MT didepan Perwira tinggi TNI -POLRI diwilayah Dompu yang hadir Mengucapkan terima kasih karena telah berkenan hadir untuk bersilaturahmi.
" Atas arahan dan masukannya dan insyallah apa yang disampaikan akan saya laksanakan karena apa yang Kapolres sampaikan sesuai dengan misi dan pemikiran saya." Katanya.
lanjutnya, kamipun sebagai Bakal Calon akan tetap mengikuti aturan yang di berikan oleh KPU sebagai penyelengara pemilu, apalagi sekarang masih dalam situasi Pendemik covid 19. Tandasnya. (GN01/tim Humas Polres Dompu)