Safa'ad Terus Berkiprah, Dengan Misi Kemanusiaan, ribuan Masker Kembali Menyebar Untuk Masyarakat Langgudu
Cari Berita

Pasang iklan

 

Safa'ad Terus Berkiprah, Dengan Misi Kemanusiaan, ribuan Masker Kembali Menyebar Untuk Masyarakat Langgudu

Minggu, 12 April 2020

Foto ; Balon Bupati Bima, Pasangan SYA'AD saat lakukan pembagian Masker di wilayah Langgudu.

GERBANGNEWS NTB
Bima. - Kegiatan sosial dan kemanusiaan dalam menghadapi penyebaran virus Covid - 19 ditengah masyarakat saat ini. Bakal Calon (Balon) Bupati Bima, Drs. H. Syafruddin HM. Nur. MM bersama istri, Hj. Rostinah dan Balon Wakilnya, Ady Mahyudin juga didampingi oleh istri tercintanya, Murni Suciyanti, terus dilakukan di berbagai wilayah Kecamatan, Kabupaten Bima NTB.

Sebelumnya, pembagian masker yang dilakukan oleh Balon pasangan yang akrab di sapa dengan Safa'ad ini, kurang lebih 50 ribu masker terbagi abis di wilayah Sape, Woha, Bolo dan Kecamatan Madapangga. Dan hari ini ribuan 1masker kembali dibagikan untuk masyarakat Kecamatan Langgudu. Dengan titik sasaran di Desa Wawo Rada dan Rompo, tepatnya di pasar Minggu Rompo, pada minggu 12 April 2020.

Bakal Calon Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur, MM pada media ini menyampaikan bahwa pembagian masker ini dilakukan atas dasar kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Bima yang saat ini sedang menghadapi adanya penyebaran wabah virus Covid 19, bahkan sudah menjadi wabah seluruh dunia. katanya.

Kemarin Sabtu (11/04), kami membagikan di 9 Wilayah yang tersebar di Kabupaten Bima, dengan titik di Wilayah Kecamatan Woha, Bolo dan Kecamatan Madapangga. Sedangkan Ady di Sape, Lambu, Wera dan sekitarnya. " Ini semua adalah misi kemanusiaan. Dan hari ini, kami hadir bersama di Kecamatan Langgudu dalam membantu warga dengan membagikan Masker," terangnya.

Lanjutnya, walaupun masker yang ada tidak bernilai mahal, akan tetapi dengan adanya pemakaian masker ini setidaknya masyarakat terbantukan guna pencegahan dini virus Covid -19. " Insyaallah masker akan kami tuntaskan pembagianya di seluruh wilayah  kecamatan se Kabupaten Bima," ujarnya.
Foto ; Murni Suciyanti saat membagikan masker pada warga.
Sementara Ady Mahyudi Calon Wakil Bupati Bima, disela sela kegiatannya menambahkan, kegiatan yang dilakukan ini adalah wujud kepedulian kami pada masyarakat kabupaten Bima. Menurutnya, pembagian masker, murni untuk kegiatan kemanusiaan, " bukan saja karena adanya kepentingan politik semata, tampil sebagai calon pada Pilkada kedepan, tapi ini adalah dihajatkan untuk kegiatan membantu antara sesama, apa lagi disaat ini masyarakat sedang menghadapi musibah wabah corona, " katanya.

Selain itu, kata dia, sebagai masyarakat kita harus ikut peduli dalam membantu masyarakat lainya, walaupun nilainya tidak seberapa, akan tetapi bisa bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri. " Sebab komitmen kami berdua, melalui Jargon perubahan dari Rakyat, oleh Rakyat dan untuk Rakyat. " Pungkasnya. (GN01/tim/ADV)