Diduga Tersengat Listrik, Sesosok Mayat Ditemukan Di Kebun Jagung
Cari Berita

Pasang iklan

 

Diduga Tersengat Listrik, Sesosok Mayat Ditemukan Di Kebun Jagung

Selasa, 03 Maret 2020

Foto; Mayat Rusdin saat di evakuasi oleh warga.

Gerbangnewsntb.id
Kota Bima. - Diduga tersengat listrik dari kabel telanjang yang dipasang untuk merangkap hama babi Rusdin (45) Ditemukan sesosok meninggal di areal perkebunan jagung Lingkungan Kabanta Kelurahan Nungga Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Selasa tanggal 03 Maret 2020 sekira pukul 11.00 wita.

RUSDIN, 45 tahun warga rt.12 rw. 03 Lingkungan Kabanta, Kelurahan Nungga Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima tersebut ditemukan pertama kalinya oleh anak kandungnya yang bernama ASTUTI (12) tahun.

Kronologis kejadia pada saat itu, Astuti saat mengantar makan siang untuk Almarhum yang sejak dari kemarin malam menjaga kebun jagungnya. Saat itu Almarhum dalam posisi tergeletak di tanah dan dalam kondisi sudah Meninggal Dunia dan disampingnya terdapat kabel listrik.

Selanjutnya  ASTUTI berteriak minta tolong kepada para petani di sekitar perkebunan tersebut dan selanjutnya sekira pukul 12.00 wita Almarhum langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Berdasarkan keterangan dari Istri Almarhum MAEMUNAH (40) tahun memiliki 1 unit Genset yang digunakan untuk penerangan di sekitar kebun miliknya dan juga digunakan sebagai alat setrum untuk melindungi lahan dari serangan hama babi dan hewan lainnya dengan menggunakan kabel listrik telanjang yang ditempatkan di dalam areal kebun.

Atas meninggalnya Almarhum pihak keluarga sudah mengikhlaskan dan sekira pukul 19.30 wita almarhum langsung dimakamkan di areal pekuburan umum Lingkungan Kabanta. (Sumber; Humas Polres Bima Kota).